Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Diwarnai Hujan Deras, Pengunjung Hari Terakhir IIMS 2016 Membludak

Hari ini adalah waktu terakhir masyarakat bisa melihat pameran otomotif yang menampilkan hampir seluruh produk dari Agen Pemegang Merk (APM).

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Diwarnai Hujan Deras, Pengunjung Hari Terakhir IIMS 2016 Membludak
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Deretan Food Truck yang sudah terparkir rapi berada diarea outdoor Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2016). Terdapat 5 Food Truck yang dapat dipesan oleh pengunjung dan bisa menikmati pesanannya di tempat duduk yang telah disediakan sambil melihat keriaan IIMS di ruang terbuka. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hujan deras yang turun di Minggu (17/4/2016) sore tidak menyurutkan minat masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk menyaksikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 hari terakhir.

Hari ini adalah waktu terakhir masyarakat bisa melihat pameran otomotif yang menampilkan hampir seluruh produk dari Agen Pemegang Merk (APM).

Hal yang membuat menarik dari penutupan IIMS 2016, adalah hari terakhir diskon yang ditawarkan dari berbagai APM. Selain itu ada hiburan dari Maliq and The Essentials yang tampil di booth Honda.




Pameran otomotif yang diadakan setiap tahun ini memang ditawarkan bukan hanya kepada pecinta otomotif saja, tetapi juga untuk acara wisata dan berkumpul bersama keluarga.

Acara yang berlangsung dari 6 April sampai 17 April ini menyuguhkan berbagai atraksi menarik, dari tes drive setiap mobil, hingga doorprize bagi para pengunjung booth, dan tak lupa edukasi keselamatan berkendara.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan pengunjung IIMS 2016 mencatat rekor baru dalam setiap pamerannya. Pada Sabtu (16/4) pengunjung berhasil mencapai 380 ribu.

Hendra pun optimis di hari terakhir pameran, pengunjung bisa mencapai 400 ribu lebih. "Ditambah pengunjung pada Minggu, hampir dipastikan bisa menembus angka 400 ribuan," ungkap Hendra

BERITA TERKAIT

Catatan sejarah baru dari IIMS membuktikan konsep The Essence of Motor Show terbukti menarik perhatian banyak masyarakat. Selain itu perpindahan jadwal pameran dari biasanya di Semester II pada sekitar bulan Agustus-September ke Semester I di April memberi peran sangat besar.

Industri otomotif pun sedang mengalami pertumbuhan yang baik di awal tahun 2016. Walaupun hanya 310 mobil yang dipajang, tetap embuat masyarakat antusias akan kehadiran IIMS 2016

Rencananya tahun depan seluruh hall di JIExpo Kemayoran akan kembali dipakai untuk IIMS 2017. Area indoordan outdoor juga sepenuhnya akan digunakan untuk pameran berkelas internasional ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas