Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Suzuki Hadirkan Skutik Address Playful dan Nex di Arena Pekan Raya Jakarta

Dua model skutik ini didedikasikan untuk pasar anak muda dengan beragam karakter dan aktivitas.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Suzuki Hadirkan Skutik Address Playful dan Nex di Arena Pekan Raya Jakarta
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Suzuki Address Playful saat diperkenalkan di arena Pekan Raya Jakarta, Jumat (9/6/2017) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan penyegaran pada skuter matiknya yang dipasarkan di Indonesia dengan menghadirkan Suzuki Address Playful berbarengan dengan Suzuki Nex terbaru.

Dua model skutik ini didedikasikan untuk pasar anak muda dengan beragam karakter dan aktivitas, serta diperkenalkan kepada publik di booth Suzuki di gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ), Jumat (9/6/2017) malam.

Address Playful hadir sebagai pilihan baru dari skutik Suzuki Address FI yang sudah lebih dulu hadir di pasar.

Mengusung tagline 'It's So Me', Suzuki Address Playful hadir dengan mesin 113 cc dan dirancang sebagai skutik multifungsi untuk berbagai keperluan.

Yang paling menonjol dari skutik ini adalah tampilan pilihan warnanya yang mewakili jiwa dan karakter anak muda saat ini.

Suzuki Address Playful hadir dalam 10 pilihan warna enerjik. Yakni, Stranger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

Suzuki Address Playful
Suzuki Address Playful saat diperkenalkan di arena Pekan Raya Jakarta, Jumat (9/6/2017) malam. Skutik bermesin 113 cc fuel injection ini hadir dalam 10 pilihan warna dan dilepas dengan harga Rp 15,2 juta on the road Jakarta.

Yang menarik, Address Playful dilengkapi sejumlah panel bodi anyar. Antara lain, frame cover, handle cover, leg shield, dan stripping set.

Makin menambah gaya penampilannya adalah ornamen chrome silver pada muffler cover.

BERITA TERKAIT

"Perkembangan gaya hidup anak muda saat ini sangat menarik untuk diikuti dan kami berusaha memenuhi kebutuhan mereka lewat skutik ini. Dengan pengalaman melahirkan skutik yang irit, lincah, serbaguna dan berkualitas global, lahirlah Suzuki Address Playful ini," ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Soal 10 pilihan warna yang disediakan, Yohan mengatakan, hal itu bertujuan untuk memberikan pilihan lebih luas kepada konsumen anak muda dengan warna yang sesuai dengan karakternya.

Suzuki Address Playful mengusung mesin 113 cc 4-stroke, 1 silinder berpendingin udara, SOHC dengan bore x stroke 51 mm x 55,2 mm dan rasio kompresi 9,4:1. Distribusi bahan bakarnya ke ruang bakar mesin sudah mengadopsi sistem fuel injection dengan transmisi CVT.

Rem di roda depan menggunakan tipe rem cakram dan drum brake pada roda belakang. Ban depan menggunakan ukuran 80/90-14 M/C 40P dan ukuran 90/90-14 M/C 46 P pada ban belakang.

Kapasitas tangkinya berukuran besar, mencapai 5,2 liter dan kapasitas pelumasan mesin 0,8 liter.

Suzuki Address Playful dilepas dengan harga sangat menarik, yakni hanya Rp 15.200.000 per unit on the road Jakarta dengan dukungan garansi mesin 30.000 km atau 3 tahun dan garansi elektrikal 10.000 km atau 1 tahun serta jaringan bengkel after sales.

Untuk kebutuhan suku cadang, SIS memberikan kemudahan konsumen untuk mengecek daftar harga suku cadang yang dibutuhkan saat melakukan perawatan kendaraan di situs http://www.suzuki.co.id/eparts.

Di menu e-parts, konsumen bisa menemukan ragam suku cadang kendaraannya berdasarkan nomor VIN (Vehicle Identification Number).

Dengan hadirnya situs informasi suku cadang resmi Suzuki ini konsumen bisa mengetahui estimasi biaya yang dibutuhkan saat melakukan perawatan berkala atas motor Suzukinya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas