Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Sebelum Nikahi Raisa, Ini yang Pernah Ditaksir Hamish Daud

BMW i3 dilengkapi motor listrik berkapasitas 125 kW atau setara 170 dk. Sementara torsi maksimal yang bisa dihasilkan mobil ini adalah 250 Nm

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Sebelum Nikahi Raisa, Ini yang Pernah Ditaksir Hamish Daud
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
BMW i3 mobil listrik 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hamish Daud Wyllie sukses buat patah hati nasional. Hal itu terjadi lantaran, ialah yang berhasil merebut hati Raisa Andriana sang pelantun Mantan Terindah itu.

Mereka melangsungkan pernikahan sakral tersebut pada Minggu (3/9) lalu. Meski dikenal gemar jalan-jalan yang kenal dengan nuansa gagah, Hamish Daud ternyata juga naksir mobil yang imut.

Dilansir dari otomania.com, aktor tampan yang baru menjalani malam pertamanya bersama Raisa tersebut pernah kedapatan sedang mencuri-curi pandang pada BMW i3, pada gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show beberapa waktu lalu.

Ia tampak sedang memerhatikan mobil listrik berwarna biru yang dipajang di pameran tersebut.

BMW i3 dilengkapi motor listrik berkapasitas 125 kW atau setara 170 dk. Sementara torsi maksimal yang bisa dihasilkan mobil ini adalah 250 Nm.

BMW mengklaim bahwa i3 hanya membutuhkan waktu 7,2 detik untuk dapat mencapai kecepatan 100 km/jam dari posisi berhenti.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas