Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Perluas Pilihan Produk Motor Jelajah On Road-Off Road, AHM Hadirkan All New CRF150L

“All New Honda CRF150L menghadirkan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya."

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Perluas Pilihan Produk Motor Jelajah On Road-Off Road, AHM Hadirkan All New CRF150L
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
All New Honda CRF150L versi modifikasi saat diluncurkan pertama kali di Indonesia di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Kamis (9/11/2017). All New Honda CRF150L ditawarkan dengan satu warna saja, Extreme Red dengan harga On The Road DKI Jakarta Rp 31.800.000. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Astra Honda Motor (AHM) memperluas portofolio produk motor jelajah on road dan off road sport (on-off sport) di Indonesia dengan meluncurkan All New Honda CRF150L, Kamis (9/11/2017).

All New Honda CRF150L dengan kapasitas mesin 150 cc ini merupakan pilihan baru bagi pecinta touring off road dan on road setelah sebelumnya AHM merilis All New CRF250 Rally dan CRF100L Africa Twin di pasar Indonesia. Honda CRF150L dirancang sebagai motor adventure untuk membawa pengendaranya menaklukan tantangan di segala kondisi medan.

Mengusung konsep 'Take You to Off Fun Rode, All New Honda CRF150L menyandang mesin 150cc SOHC PGM-FI dengan suspensi depan tipe Long Travel Inverted Front Fork.

Ban depan dan belakang menggunakan ban tipe dual purpose dipadu dengan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake di roda depan dan belakang yang mendukung kemampuan jelajah optimal tapi tetap nyaman dan mudah dikendalikan.

All New Honda CRF150L ditawarkan dengan satu warna saja, Extreme Red dengan harga On The Road DKI Jakarta Rp 31.800.000. Dalam foto adalah versi standar.
All New Honda CRF150L ditawarkan dengan satu warna saja, Extreme Red dengan harga On The Road DKI Jakarta Rp 31.800.000. Dalam foto adalah versi standar. (TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN)

President Director AHM Toshiyuki Inuma di acara peluncuran motor ini di kawasan Gading Serpong, Tangerang, mengatakan CRF merupakan model motor Honda yang sangat populer sebagai motor untuk petualangan yang menyenangkan bagi pecintanya.

“All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya. Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas," ungkapnya.

All New Honda CRF150L ditawarkan dengan satu warna saja, Extreme Red dengan harga On The Road DKI Jakarta Rp 31.800.000. Dalam foto adalah versi modifikasi.
All New Honda CRF150L ditawarkan dengan satu warna saja, Extreme Red dengan harga On The Road DKI Jakarta Rp 31.800.000. Dalam foto adalah versi modifikasi. (TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN)

All New Honda CRF150L dirancang dengan styling baru motocross yang disesuaikan kebutuhan di segmen adventure yang saat ini sedang berkembang.

BERITA TERKAIT

All New Honda CRF150L ditawarkan dengan satu warna saja, yakni Extreme Red harga On The Road DKI Jakarta Rp 31.800.000. AHM menargetkan bisa menjual motor ini 35.000 unit per tahun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas