Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

GIIAS 2018

Lampu LED Nano untuk Mobil Ini Jadi Bintang Pameran di Booth Autovision

LED Driver dengan sistem kontrol suhu cerdas, berfungsi menjaga kestabilan dan cegah terbakar.

Lampu LED Nano untuk Mobil Ini Jadi Bintang Pameran di Booth Autovision
HANDOUT
Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) di booth Autovision di GIIAS 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dua produk pencahayaan kendaraan dari Autovision, masing-masing Autovision  LED Nano X5 Headlight untuk kendaraan roda empat dan Doppelton Horn dan LED Headlight CR8 untuk roda dua menjadi produk yang paling diminati pengunjung di booth Autovision selama 11 hari penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung 2-12 Agustus 2018 lalu di ICE BSD City, Tangerang.

Booth Autovision yang dikelola CV Sampurna Part Niaga (SPN) selama pameran ini menyuguhkan ragam produk pencahayaan kendaraan yang menjadi unggulannya, termasuk beragam promo.

Lily Hernawan, Direktur CV SPN menyatakan, selama mengikuti pameran GIIAS 2018, pencapaian yang didapat Autovision cukup baik dan sesuai dengan harapan.

Baca: Rehat dari Hiruk-Pikuk Politik, SBY Terbang ke Singapura dan Absen di Upacara 17-an di Istana

"Ragam produk terbaru yang kami luncurkan di gelaran GIIAS 2018 menuai hasil positif," ungkapnya dalam keterangan pers kepada Tribunnews, Sabtu (18/8/2018).

Autovision LED Nano X5 Headlight memiliki intensitas daya terang 3x dari bohlam halogen standar. Lampu ini menyandang teknologi fanless, pendingin aluminium standar pesawat terbang. PCB proses imersi Gold sehingga pelepasan panas lebih baik.

Baca: Gandeng Grup Blue Bird, Produsen Truk Rusia Kamaz Trucks Siap Masuk Pasar Indonesia

Sementara LED Driver dengan sistem kontrol suhu cerdas, berfungsi menjaga kestabilan dan cegah terbakar. Lampu ini dapat berfungsi sebagai DRL berdaya 6V, plug and play dan tersedia warna 4.300K dan 5.700 K.

Lampu ini erta bisa diaplikasi semua jenis kendaraan. Untuk jenis lampu proyektor tersedia seri H7, H11 dan 9012.

Lily menyatakan, untuk produk terbaru Autovision LED Nano X5 ini pihaknya memberikan garansi 2 tahun.

Ini menjadi alasannya mengapa LED Headlight Nano X5, banyak diminati pengunjung selama GIIAS 2018,” ungkap Arsam, Marketing Manager CV SPN.

Sementara itu, LED Headlight CR8 untuk roda dua, memiliki daya terang 1.000 LM dengan 5.700 Kelvin warna.

Autovision LED CR8 diklaim memiliki usia pakai hingga 20.000 jam dan sistem pendinginnya jenis sirip aluminium.

Produk primadona lainnya seperti klakson elektrik Doppelton, memiliki frekuensi 500Hz (nada tinggi) dan 400 Hz (nada rendah) dan tingkat tekanan suaranya sebesar 118db.

Sepanjang GIIAS 2018 berlangsung, Autovision juga memberikan edukasi seputar LED, baik terhadap pengunjung maupun komunitas kendaraan roda empat yang hadir.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengunjung dan Autovision enthusiast yang mempercayakan produk Autovision untuk diaplikasi pada kendaraannya. Melalui keikutsertaan GIIAS 2018 inilah bukti eksistensi kami menghadirkan produk Autovision kepada masyarakat Indonesia,” ujar Lily Hernawan.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas