Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

BREAKING NEWS - New Avanza dan New Veloz 2019 Resmi Dikenalkan dan Menggelinding di Surabaya

BREAKING NEWS - New Avanza dan New Veloz 2019 Resmi Dikenalkan dan Menggelinding di Surabaya.

Editor: Januar Adi Sagita
zoom-in BREAKING NEWS - New Avanza dan New Veloz 2019 Resmi Dikenalkan dan Menggelinding di Surabaya
TRIBUNMADURA
Area General Manager 3 TAM, Diky Zulkarnaen (baju merah) saat menunjukkan All New Toyota Avanza 2019 di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Rabu (16/1/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan kendaraan multiguna atau Low MPV (Multi Purpose Vehicle) terbarunya, New Avanza dan New Veloz 2019 di Surabaya, Rabu (16/1/2019).

Kedua model baru yang akrab disebut kendaraan sejuta umat itu hadir dengan penyegaran dan fitur baru yang belum dimiliki model sebelumnya.

Operation Manager Jawa Timur Auto2000, Hendra Purnawan mengatakan, kompetisi dunia otomotif yang kian ketat memicu dealer membutuhkan darah segar agar bisa bersaing secara kompetitif.

"Sehingga kami membutuhkan pasokan baru untuk bersaing yakni melalui kehadiran Avanza dan Veloz terbaru ini," tegasnya, saat konferensi pers di Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Kehadiran New Avanza dan New Veloz 2019 tersebut diharapkan mampu mengikuti kesuksesan terdahulunya, yang tercatat bertahan sebagai market leader di segmen MPV sejak 2003 hingga sekarang.

Baca selengkapnya>>>>>

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas