Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Autovision Siap Kenalkan Produk Lampu LED Terbaru untuk Motor di IIMS 2019

Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga mengatakan, di IIMS 2019 pihaknya akan menghadirkan produk terbaru LED Headlight untuk motor.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Autovision Siap Kenalkan Produk Lampu LED Terbaru untuk Motor di IIMS 2019
HANDOUT
Di gelaran IIMS 2019, Autovision akan membuka booth Hall B1di area PAHAMI No. P28 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTACV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor resmi produk Autovision di Indonesia, kembali tampil di pameran otomotif ‘Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019’ yang akan berlangsung mulai 25 April – 5 Mei 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Booth Autovision di IIMS 2019 akan mengangkat tema ‘Green Environment & High Technology’ sejalan dengan strategi perusahaan ini mengembangkan produk-produk pencahayaan terbaik yang hemat energi, sekaligus meningkatkan keselamatan berkendara melalui teknologi terbaru.

Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga mengatakan, di IIMS 2019 pihaknya akan menghadirkan produk terbaru LED Headlight untuk motor. 




Produk ini akan diluncurkan di booth Autovision di Hall B1di area PAHAMI No. P28 dengan luasan booth 4x6 meter.

“Produk terbaru Autovision LED bisa diaplikasi untuk semua kendaraan roda dua, baik jenis motor bebek dan skutik. Autovision LED Headlight terbaru ini tentunya akan dibekali dengan teknologi khusus agar lebih ekonomis, lebih efisien dan memiliki usia lebih panjang (lebih dari 10.000 jam) ketimbang bohlam jenis Halogen (usia sekitar 500 jam),” ungkap Lily dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Senin (22/4/2019).

Lily menjelaskan, lampu jenis LED memang terbukti lebih unggul. Dari sisi efisiensi arus, LED lebih hemat, sekitar 7 watt saja.

Autovision_2
Di gelaran IIMS 2019, Autovision akan membuka booth Hall B1di area PAHAMI No. P28 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sedangkan lampu standar jenis Halogen membutuhkan waktu 25 watt. Selain itu, LED memiliki daya terang sekitar 2,4 kali ketimbang lampu Halogen standar. "Pendaran cahaya dengan warna putih dan lebih fokus menjadi keunggulan dari bohlam jenis LED ini," ungkapnya.

BERITA TERKAIT

Masih di arena IIMS 2019, Autovision juga akan menggelar kegiatan edukasi LED dan seputar lampu kepada pengunjung.

Materi edukasi adalah seputar pentingnya lampu kendaraan dengan teknologi terkini yang sangat mempengaruhi faktor keamanan dan keselamatan berkendara.

Baca: Pebalap Rio Haryanto Jadi Pembeli Pertama Toyota C-HR Hybrid di Indonesia

Untuk mengoptimalkan sarana edukasi, tim Autovision telah mempersiapkan ‘Autovision Expert’ yang akan membantu dan memberikan informasi seputar lampu kendaraan, problem, teknologi hingga proses instalasi pada kendaraan. "Jadi konsumen yang berniat untuk bertanya silakan mampir ke booth Autovision saat IIMS 2019 mendatang," ujar Lily.

Di IIMS 2019 ini tim Autovision akan memperkenalkan teknologi baru ‘heat dissipation’ dengan menggunakan ‘cooper tube technology’ ditunjang high speed & heavy duty fan yang memungkinkan dimensi lampu tetap kecil tapi dapat menghasilkan Lumen tertinggi di kelasnya.

Sosialisasi teknologi terbaru ini rencana akan diaplikasi untuk lampu LED kendaraan roda empat atau mobil.

Selama IIMS 2019 berlangsung, Autovision juga akan mendiskon produk lampu LED hingga HID Headlight hingga 50%.

Mereka juga akan menghadirkan program Flash Sale untuk produk LED Headlight, lampu Projector, Jump Starter yang akan digelar di Sabtu 27 April, Minggu 28 April, Selasa 1 Mei, Sabtu 4 Mei dan hari terakhir pameran yaitu 5 Mei 2019. 

Ada juga program ‘Cuci Gudang’ seperti bohlam lampu senja, lampu sign/ rem, serta lampu interior. "Yang paling seru adalah promo paket bundling dengan harga yang sangat terjangkau untuk pemilik Yamaha NMax serta Mitsubishi Xpander. Terakhir adalah paket spesial bundling untuk pembelian klason dan wiper," beber Lily.

Autovision berkolaborasi dengan Marketplace Shopee, salah satu sponsor utama IIMS 2019, dan menjadikan Shopee salah satu channel distribusi penjualan resmi semua produk Autovison melalui situs dan aplikasi belanja Shopee. 

Di IIMS 2019, booth Autovision juga akan menyediakan games Wheel of Fortune dengan beragam hadiah menarik dan gimmick souvenir eksklusif dari Autovision serta harga spesial dan diskon tambahan untuk setiap pembelian produk Autovision bagi pengguna kartu Autovision Enthusiast.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas