Tribun Otomotif

1.5000 Tiket Nonton WorldSBK Sudah Terpesan di 3 Hari Fase Pre-booking

Sebanyak 1.500 tiket sudah terpesan di 3 hari fase pre-booking dari 2.000 kuota tiket nonton balap WSBK di Sirkuit Mandalika

Editor: Choirul Arifin
1.5000 Tiket Nonton WorldSBK Sudah Terpesan di 3 Hari Fase Pre-booking
dok.
Layout venue Sirkuit Mandalika 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 1.500 tiket sudah terpesan di 3 hari fase pre-booking dari 2.000 kuota tiket nonton balap WSBK di Sirkuit Mandalika yang disalurkan IMI dan Dyandra Promosindo.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, pembelian tiket ajang balap WorldSBK resmi di rilis serentak pukul 18.00 WIB, Sabtu kemarin (23/10/2021).

Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama dengan Dyandra Promosindo memberlakukan pembelian tiket dan paket lifestyle otomotif yang ditawarkan sudah termasuk pajak.

Pihaknya meminta mereka yang sudah mengajukan pre-booking agar segera menyelesaikan tahap transaksi. Alasannya animo untuk menikmati seri pamungkas World Superbike sangat tinggi.

Ada 7 kategori tiket nonton yang ditawarkan IMI x Dyandra Promosindo, yakni Hospitality Class A – Premiere Class, Hospitality Class B – Deluxe Class, Red - Premiere Grand Stand A, Red - Premiere Grand Stand B, Blue – Main Grand Stand 1A, Blue – Main Grand Stand 1B, dan Purple – West Grand Stand. Harga masing-masing kategori cukup beragam, dari Rp 3 jutaan hingga Rp 22 jutaan.

Baca juga: MotoGP 2022 - Gairah Fabio Quartararo Lakoni Balapan GP Indonesia di Sirkuit Mandalika

Untuk mengakomodir kebutuhan penonton selama 3 hari, IMI x Dyandra Promosindo juga menyiapkan sederet paket lifestyle otomotif dengan kategori Sultan+, Sultan, Juragan, dan Bos.

Baca juga: Bamsoet Jamin Bendera Merah Putih Berkibar di Mandalika Jika Pembalap Indonesia Naik Podium

Jika penonton mengambil paket ini, akan mendapatkan privilege.

Antara lain akses ruang tunggu di bandara, penukaran tiket langsung di bandara ketibaan, Premium Shuttle Car, Exclusive Merchandise, akses ke Pit Lounge, Pit Walk Pass, Paddock Pass, Bike Smart Test Ride, Rapid Test Antigen & PCR Test, Dinner Party, Souvenir untuk oleh-oleh, dan gratis member IMI selama 1 tahun kedepan.

Setelah fase pre-booking order sejak 19 Oktober 2021 lalu, para pemegang akun cukup melakukan login untuk masuk ke laman dashboard pemesanan. Setelah itu langsung dapat menyelesaikan pembayaran dengan beberapa metode yang dapat dipilih.

Jika pembayaran sudah sukses, maka akan muncul tombol e-voucher yang tersedia pada laman dashboard.

Selanjutnya e-voucher dapat dicetak atau di unduh langsung. Jangan sampai terlewatkan untuk menyelesaikan pembayaran, karena sistem tiket ini akan berlaku selama 24 jam hingga pukul 18.00 WIB keesokan harinya, yakni hari ini (24/10/2021).

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas