Tribun Otomotif

Dukung Pengalaman Berpetualang Masyarakat, MMKSI Kenalkan Konsep Branding Life Adventure

Life Adventure merupakan konsep yang dihadirkan Mitsubishi sebagai sebuah landasan MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya ke depan.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Dukung Pengalaman Berpetualang Masyarakat, MMKSI Kenalkan Konsep Branding Life Adventure
ISTIMEWA
Mitsubishi New Xpander Cross. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar passion dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan juga menantang, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan konsep branding terbarunya yaitu "Life Adventure".

Life Adventure merupakan konsep yang dihadirkan Mitsubishi sebagai sebuah landasan MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya ke depan.

Konsep Life Adventure juga sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, dimana MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.

Baca juga: Mejeng di Jakarta Auto Week, Toyota Avanza 1.5 G M/T Sukseskan Program Diskon PPnBM

Adanya konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya.

President Director MMKSI Naoya Nakamura, mengatakan Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia.

"Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega dan mitra kami, serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan kami. Pada saat itu, kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmatinya dan bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan," tutur Nakamura saat jumpa pers virtual, Selasa (22/3/2022).

Baca juga: Mazda Siap Banjiri Indonesia dengan Line Up SUV Terbaru Mulai Tahun Depan

Kepuasan konsumen menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnis MMKSI yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depannya.

Pentingnya untuk mengenal nilai sebuah brand yang dipautkan dengan pemahaman terhadap target konsumen yang tepat, dapat membentuk sebuah hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan brand.

Di mana hal ini akan memberikan beragam keuntungan yang tidak tampak, namun dapat memperkuat brand image, serta membedakan Mitsubishi Motors dengan brand lain.

Hal ini bisa menjadi keuntungan dalam memperkenalkan produk dan layanan Mitsubishi Motors.

"Kami bangga bahwa kami telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun. Kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya kedepan bagi pelanggan, kolega, mitra dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia," ungkap Nakamura.

Baca juga: Sampai Hari Ini Mobil Listrik Nissan Leaf dan Kicks E-Power Bukukan 200 SPK

Ada begitu banyak hal yang memengaruhi "Life Adventure" seseorang dan Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa.

Caranya, dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan yang menakjubkan dan penuh tantangan.

"Dengan menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand Mitsubishi Motors melalui berbagai aktivitas, diharapkan calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter hidup dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors," ucap Nakamura.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas