Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tak Cuma Beli Mobil dan Motor Baru, di GIIAS 2022 Juga Bisa Belanja Produk Detailing

Di pameran otomotif GIIAS 2022 pengunjung juga bisa berburu ragam produk chemical untuk perawatan motor dan mobil, misalnya belanja kebutuhan detaling

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Tak Cuma Beli Mobil dan Motor Baru, di GIIAS 2022 Juga Bisa Belanja Produk Detailing
Tribunnews/fin
Booth Chemical Guys di pameran otomotif GIIAS 2022, Kamis, 11 Agustus 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran otomotif GIIAS 2022 di ICE BSD CIty, Tangerang, yang berlangsung sejak Kamis kemarin hingga 21 Agustus 2022 mendatang tidak hanya mendisplay lini kendaraan roda empat dan sepeda motor baru.

Di pameran otomotif akbar ini pengunjung juga bisa berburu ragam produk chemical untuk perawatan motor dan mobilnya, misalnya belanja kebutuhan detaling.

Di Hall 9 kita bisa menemukan sejumlah booth penyedia produk perawatan kendaraan.
Satu diantaranya yang Tribunnews sambangi pada hari pembukaan pameran GIIAS 2022 kemarin adalah booth Chemical Guys di Hall 9-B7.

Chemical Guys merupakan brand lifestyle & autocare terkemuka asal Southern California, Amerika Serikat, yang kini sedangmemperluas jangkauan globalnya dengan menggarap pasar otomotif aftermarket di Indonesia.

Untuk menggarap pasar di sini mereka menunjuk PT Mega Auto Prima sebagai distributor tunggalnya di Indonesia.

Baca juga: Mark Auto Detailing Buka Dealer di Bursa Otomotif Sunter

Lucia Asri, Brand Activation Specialist Chemical Guys Indonesia yang ditemuui di sela pameran menjelaskan, Chemical Guys ini hadir untuk mengajak para pecinta otomotif merasakan bahwa detailing itu seharusnya menyenangkan, dan benar-benar menikmati apa yang kita lakukan.

"Buat kalian yang ingin berbagi pengalaman menyenangkan ketika menggunakan produk kami, bisa langsung tag atau kirimkan melalui media sosial Chemical Guys Indonesia,” ajaknya.

Baca juga: Garap Segmen Premium, 28 Auto Detailing Buka Outlet Salon Mobil di Bintaro

BERITA TERKAIT

Keunikan produk detailing ini adalah aromanya yang hadir berbeda-beda seperti aroma butter, bubble gum, shampoo, coffee, citrus, banana dan cherry tanpa mengesampingkan dari fungsi masing-masing produk.

Dari desain packaging juga terlihat sangat eye catching ala anak muda dan aplikasi pemakaiannya pada kendaraan juga terbilang mudah bagi pengguna.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas