Tribun Otomotif

Volta Kenalkan Layanan Sewa Motor Listrik Semolis dan Skutik Mandala Edisi Bumi Langit di IEMS 2022

Sebagai layanan yang inovatif, Semolis yang menggunakan motor listrik Volta berteknologi IoT (Internet of Things) yang terintegrasi dengan aplikasi.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Volta Kenalkan Layanan Sewa Motor Listrik Semolis dan Skutik Mandala Edisi Bumi Langit di IEMS 2022
Lita Febriani/Tribunnews.com
Volta Mandala di IEMS 2022 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Volta, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), MCAS Group, mengenalkan layanan sewa motor listrik (Semolis) di Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 di JCC, Senayan, Jakarta.

Semolis merupakan solusi transportasi ramah lingkungan yang lebih inovatif, hemat dan efisien untuk masyarakat.

Dengan menggunakan layanan Semolis, masyarakat tak perlu memikirkan mahalnya biaya perawatan dan biaya pajak tahunan.

Volta Mandala di IEMS 2022 1
Volta Mandala di IEMS 2022

Sebagai layanan yang inovatif, Semolis yang menggunakan motor listrik Volta berteknologi IoT (Internet of Things) yang terintegrasi dengan aplikasi.

Masyarakat dapat mengunduh aplikasi Semolis di Playstore and App store untuk menggunakan layanan inovatif Semolis yang telah tersedia di berbagai titik Semolis Point di area Jabodetabek.

Dengan menggunakan layanan Semolis, pengguna juga dapat melakukan ganti baterai gratis sesuai paket sewa yang dipilih di stasiun SGB (Sistem Ganti Baterai) yang telah tersedia di ratusan titik di Indonesia.

Baca juga: United E-Motor Luncurkan Motor Listrik TX3000 dan TX1800, Harga Mulai dari Rp 33,9 Jutaan

Selain itu, Volta juga memperkenalkan motor listrik ‘Mandala’ edisi Bumi Langit. Seri Mandala adalah inovasi varian motor listrik terbaru dengan model Classic Retro, yang memiliki 2 slot baterai dengan jarak tempuh sampai dengan 130 km dan kecepatan maksimal 55 km/jam.

Volta seri Mandala sendiri akan dibanderol dengan harga Rp 18.500.000, OTR Jakarta.
Chief Executive Officer Volta Iwan Suryaputra, mengatakan sebagai upaya dalam memperkenalkan motor listrik yang lebih ramah lingkungan pada masyarakat, Volta selalu berusaha untuk hadir di setiap kesempatan.

"Kali ini, kami merasa senang dapat berkesempatan hadir dalam ajang IEMS 2022, di mana selain kembali menunjukkan Volta 401 sebagai unit unggulan, kami juga memperkenalkan Volta seri Mandala sebagai inovasi varian model terbaru.

Volta menyambut setiap pengunjung di IEMS 2022 untuk dapat melihat secara langsung tampilan hingga spesifikasi beragam model motor listrik Volta yang ciamik," ungkap Iwan di IEMS 2022, Kamis (29/9/2022).

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas