Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Meningkatkan Potensi Pariwisata dan UMKM bersama CRV Club Indonesia dalam CCI Goes to Sumatera

Para peserta touring yang tergabung dalam komunitas CRV Club Indonesia (CCI) mengikuti kegiatan Goes TO SUMATERA JALAJAH NAGARI MINANG.

Editor: Brand Creative Writer
Istimewa
Para peserta touring yang tergabung dalam komunitas CRV Club Indonesia (CCI) mengikuti kegiatan Goes TO SUMATERA JALAJAH NAGARI MINANG.
Istimewa
Agenda Nasional touring Sumatera dari CRV Club Indonesia ke tanah minang.
Istimewa
Komunitas CRV Club Indonesia

TRIBUNNEWS.COM -  Agenda Nasional touring Sumatera dari CRV Club Indonesia akhirnya terlaksana dengan baik dan lancar.

Para peserta touring yang tergabung dalam komunitas CRV Club Indonesia (CCI) mengikuti kegiatan Goes TO SUMATERA JALAJAH NAGARI MINANG.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 1 - 9 Juli 2023. Dari agenda ini, peserta yang tergabung berasal dari CRV Club Indonesia di  Pulau Jawa Dan CRV Club Indonesia di Pulau Sumatera.

Dalam acara yang melibatkan banyak peserta dari 2 komunitas ini, CCI pertama kali melakukan Long Touring atau perjalanan jarak jauh.

"Maka dari itu semua peserta merasakan kebersamaan, kekeluargaan, keguyuban dan kebahagian dalam mengikuti perjalanan ini," ujar Joe Turangan selaku ketua umum CRV Club Indonesia.

Rizki selaku Sekjen CRV Club Indonesia juga berkata bahwa sambutan dari semua chapter yang dilalui sangat luar biasa dan beliau juga berharap semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi dan keguyuban di CRV Club Indonesia.

Terima kasih untuk seluruh para  peserta long touring CCI di antaranya dari pengurus pusat, Om Imanuddin (Korwil Sumatera), Tan Rini  Merchandise ), Korchap Jambi Om Adez, Korchap Riau (Om Sounder), Korchap Paliko (Om Fero), Korchap Ranah Minang (Om Tonny) dan total peserta kurang lebih sampai 35 KR kumpul di Ranah Minang .

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas