Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Prelaunch di GIIAS 2023, Pemesanan New Almaz RS Dapat Bonus Rp5 Juta, Booking Fee Rp5 Juta

Wuling untuk pertama kalinya menampilkan SUV New Almaz RS di pameran otomotif GIIAS 2023 di ICE BSD Tangerang, 10-21 Agustus 2023.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Prelaunch di GIIAS 2023, Pemesanan New Almaz RS Dapat Bonus Rp5 Juta, Booking Fee Rp5 Juta
dok.
Pre-launch New Almaz RS di booth Wuling di pameran otomotif GIIAS 2023 di ICE BSD Tangerang, Sabtu, 12 Agustus 2023. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Wuling Motors (Wuling) untuk pertama kalinya menampilkan SUV New Almaz RS di pameran otomotif GIIAS 2023 di ICE BSD Tangerang, 10-21 Agustus 2023.

Di pameran ini pengunjung bisa melihat dari dekat eksterior dan interior Wuling New Almaz RS bahkan sudah bisa memesan unitnya karena kendaraan ini sudah pre-launch di GIIAS 2023.

“Untuk harga OTR resmi New Almaz RS ini belum dirilis dikarenakan masih pre-launch, namun rentang harganya berkisar tidak lebih dari OTR Almaz RS Pro Rp439 jutaan dan Almaz Hybrid Rp472 jutaan saat ini," ungkap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.




Periode pre-launch New Almaz RS berlangsung sampai dengan awal kuartal 4 tahun 2023. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan New Almaz RS saat GIIAS 2023 bisa mendapatkan bonus Rp5.000.000 dengan booking fee Rp5.000.000.

Selama GIIAS 2023, Wuling menampilkan total 14 unit produknya di booth berukuran 1.287 m2 yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City. Terdapat 9 unit display yang ditampilkan meliputi berbagai segmen mulai dari SUV, EV, MPV, sampai dengan kendaraan komersial. 

Tampil sebagai special display di booth Wuling antara lain tiga Air ev yang dipersonalisasi, serta satu Formo Max kreasi Kopi Nako. Secara khusus Wuling menampilkan deretan Air ev dimodifikasi, di antaranya adalah dua unit Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan medical assistance, serta satu unit Air ev dengan special livery KTT ASEAN Ke-43 di Jakarta.

Kemudian Wuling Formo Max yang dikaroseri menjadi kafe berjalan hasil kreasi Kopi Nako pun kembali hadir di booth Wuling sehingga para pengunjung dapat menikmati cita rasa Kopi Nako.

Baca juga: Wuling Air ev Mobil Listrik Terlaris di Indonesia, Terjual Lebih dari 10.000 Unit

BERITA TERKAIT

Untuk unit test drive, Wuling menyediakan Air ev, Alvez, Almaz RS Pro, dan Almaz Hybrid.

Di pameran ini Wuling menggelar program untuk pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling berkesempatan ikut program undian dengan grand prize 1 unit Air ev Standard Range sampai dengan 31 Agustus 2023.

Ada juga promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev, yakni konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya.

Penampilan satu dari tiga Wuling Air ev yang dipersonalisasi ditampilkan di booth Wuling di pameran otomotif GIIAS 2023 di ICE BSD Tangerang, Sabtu, 12 Agustus 2023.
Penampilan satu dari tiga Wuling Air ev yang dipersonalisasi ditampilkan di booth Wuling di pameran otomotif GIIAS 2023 di ICE BSD Tangerang, Sabtu, 12 Agustus 2023. (Tribunnews/Choirul Arifin)

Ada juga program lucky dip dengan hadiahemas seberat 0.5 hingga 10 gram untuk setiap pembelian unit Formo Max, Formo, Confero, dan Cortez, serta emas 1 hingga 25 gram untuk setiap pembelian unit Almaz, Air ev, dan Alvez.

Untuk skema pembiayaan, di booth Wuling pada pameran ini terdapat pilihan Wuling Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Maybank Finance. Buat yang suka nonton musik, ada penampilan Yura Yunita pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 di booth Wuling.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas