Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Komika Ini Gagal Bawa Pulang Vespa Milik Babe Cabita Meski Sudah Menawar Rp 100 Juta

Komika dan pemain film Rigen Rakelna ikut mengajukan penawaran atas v\Vespa Darling milik almarhum Babe Cabita yang kini dilelang.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Komika Ini Gagal Bawa Pulang Vespa Milik Babe Cabita Meski Sudah Menawar Rp 100 Juta
Instagram @fatiyw
Almarhum Babe Cabita dan istri menaiki Vespa tua yang kini dilelang. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komika dan pemain film Rigen Rakelna ikut mengajukan penawaran atas v\Vespa Darling milik almarhum Babe Cabita yang kini dilelang oleh keluarga sahabatnya.

Zulfati Indraloka istri Babe Cabita melakukan lelang vespa darling mendiang suaminya, yang hasilnya untuk disumbangkan kepada pembangunan pesantren dan masjid di kampung halaman mendiang suami.

Rigen Rakelna melakukan penawaran Rp 100 juta agar bisa memiliki vespa darling itu. Padahal, istri Babe membuka harga sebesar Rp 70 juta.

"Iya memang segitu harganya. Saya tau lah harganya. Memang kemampuannya segitu," kata Rigen Rakelna ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).

Rigen mengakui pecinta Vespa. Sehingga ia tau harga pasaran vespa darling milik Babe, dimana harganya sesuai dari apa yang ia tawar dalam proses lelang.

"Memang vespa itu Bagus, saya suka sama vespanya. Jadi saya ikutan," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Alasan lain diakui Rigen, bahwa ia ingin turut berpartisipasi dalam langkah baik yang dilakukan istri Babe Cabita, yakni menjadikan hasil penjualan motor untuk donasi pembangunan pesantren dan masjid.

"Jadi nawarnya pengin beli. Terus sekalian buat beramal lah, barang yang kita pengin tapi dapat pahala karena hasilnya buat diamalkan bangun masjid dan pesantren. Jadi sebenarnya gitu niat awalnya," jelasnya.

Baca juga: Vespa Babe Cabita Dilelang, Istri Sebut Hasilnya Disumbangkan ke Pembangunan Masjid dan Pesantren

Rigen Rakelna mengakui kalau proses lelang sudah selesai. Ia mengakui ada seorang sultan yang membayar vespa darling Babe Cabita dengan harga tinggi.

Komika dan pemain film Rigen Rakelna
Komika dan pemain film Rigen Rakelna.

"Kalau tidak salah sudah laku Rp 250 juta. Saya senang sudah laku, meskipun saya tidak bisa dapat vespa darling itu," ujar Rigen Rakelna.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas