Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Operasi Pasar Bakal Digelar Bulog Sub Dire V Malang di 10 Titik

"Kami menyiapkan armada 8 unit truk dan dua pikap untuk mengangkut kebutuhan pokok dalam operasi pasar itu," tuturnya, Senin (15/12/2014).

zoom-in Operasi Pasar Bakal Digelar Bulog Sub Dire V Malang  di 10 Titik
KOMPAS/IWAN SETIYAWAN
Buruh angkut memindahkan karung beras ke truk yang akan mendistribusikan beras dari Gudang Divre Bulog DKI Jakarta-Banten di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (15/12/2014). Stok beras di seluruh gudang Bulog se-Indonesia saat ini mencapai 1,7 juta ton yang dapat mencukupi kebutuhan selama 7 bulan. Bulog juga berencana melakukan operasi pasar khusus dengan sasaran 15,5 juta rumah tangga berpendapatan rendah selama bulan Desember 2014 untuk menjaga stabilitas harga. KOMPAS/IWAN SETIYAWAN 

TRIBUNNEWS.COM,MALANG - Jelang Natal dan Tahun Baru 2014, Bulog Sub Divre V Malang sudah siap menggelar dua kali operasi pasar di 10 titik.

Operasi pasar pertama digelar selama satu minggu mulai 18-24 Desember 2014, sedang operasi pasar kedua mulai 29-31 Desember 2014.

Wilayah Bulog Sub Divre V Malang, meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Batu, Kota Pasuruhan, dan Kabupaten Pasuruhan.

Operasi pasar di Kota Malang, akan digelar di Pasar Dinoyo, Pasar Blimbing, dan Pasar Tawangmangu.

Di Kabupaten Malang, operasi pasar bakal digelar di Kepanjen dan Singosari.

Sedangkan, di Kota Batu, operasi pasar dilaksanakan di Pasar Besar Batu.

Kepala Bulog Sub Divre V Malang, Arsyad, Senin (15/12/2015) mengatakan, operasi pasar ini akan menjual beras, gula, terigu, dan minyak goreng.

BERITA TERKAIT

Setiap hari, akan disediakan masing-masing 1 ton beras, terigu, dan gula, sedang untuk minyak goreng, setiap hari disediakan 1.000 liter.

"Kami menyiapkan armada 8 unit truk dan dua pikap untuk mengangkut kebutuhan pokok dalam operasi pasar itu," tuturnya, Senin (15/12/2014).

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas