Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sebelum Tewas di Tangan Suami, Sunenti Membeli Soto untuk Sarapan

sesaat sebelum ditemukan tewas dengan luka tusuk, Sunenti sempat membeli soto dan agar-agar buat sarapan.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Sebelum Tewas di Tangan Suami, Sunenti Membeli Soto untuk Sarapan
Ilustrasi penusukan satpol PP 

TRIBUNNEWS.COM, CIREBON- Pasangan suami-istri, Kusen (39) dan Sunenti (34) ditemukan penuh luka tusuk di dalam kamar tidurnya di Blok Karang Anyar Lor, RT 01/06, Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Jumat (30/1/2015) sekitar pukul 05.00. Sunenti meninggal dunia, sedangkan Kusen kritis di RSUD Arjawinangun, Cirebon.

Kuwu Winong, Sahroni mengatakan, sesaat sebelum ditemukan tewas dengan luka tusuk, Sunenti sempat membeli soto dan agar-agar buat sarapan. Sekembalinya beli sarapan, kata Sahroni, kemudian Sunenti masuk kamar, dan tak lama terdengar berteriak.

"Ada kakaknya, Sadulo (37) sedang menunggu ibunya yang sedang sakit di rumah. Dia kaget mendengar teriakan dari dalam kamar sehingga lari ke kamar. Tapi pintu kamar terkunci sehingga akhirnya pintu didobrak," ujar Sahroni, Jumat (30/1/2015).




Saat pintu didobrak itulah ditemukan Sunenti meninggal dengan penuh luka tusuk di tubuhnya. Di samping kanan jasad Sunenti tampak Kusen juga dengan luka tusuk di tubuh. "Tapi Kusen masih bernapas," kata Sahroni.

Kemudian pasangan suami-istri itu dibawa ke RSUD Arjawinangun. Sekitar pukul 11.30, jasad Sunenti diambil keluarga sedangkan Kusen masih dirawat di rumah sakit.

Belum diketahui secara pasti mengapa pasangan suami-istri tersebut ditemukan penuh luka tusuk di kamarnya. Polisi masih melakukan penyelidikan. (roh)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas