Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sapi Kurban Sumbangan Jokowi Terlihat Meneteskan Air Mata Saat Akan Disembelih

Pada proses penyembelihan terdapat satu sapi yang menjadi pusat perhatian yaitu sapi sumbangan Presiden Jokowi yang memiliki berat hingga 800 kilogram

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Sapi Kurban Sumbangan Jokowi Terlihat Meneteskan Air Mata Saat Akan Disembelih
Harian Warta Kota/henry lopulalan
Ilustrasi: Sapi bantuan Presiden Joko Widodo. 

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG - Panitia kurban di Masjid Jamik Pangkalpinang menyebarkan 700 kupon kepada warga yang bakal menerima daging kurban.

Sebanyak 14 sapi dan 14 kambing kurban disembelih pada Idul Adha kali ini, satu diantaranya sapi sumbangan Presiden RI, Joko Widodo.

"Sebanyak 14 sapi dan 14 kambing kurban akan di potong di masjid Jamik, dengan total kupon sebanyak 700 kupon telah dibagikan dan termasuk untuk panitia ," kata Alwi, Panitia Kurban di Masjid Jamik, Kamis (24/9/2015).

Pada proses penyembelihan terdapat satu sapi yang menjadi pusat perhatian yaitu sapi sumbangan Presiden Jokowi yang memiliki berat hingga 800 kilogram. Sapi itu terlihat terikat di pinggiran pohon halaman masjid Jamik.

Sapi itu juga terlihat meneteskan air mata sambil mengaluh. "Sapi ini diantar semalam, dengan berat sapi 800 kilo gram," kata Alwi.

Selain itu warga terlihat ramai memenuhi halaman belakang masjid, mereka mendekati sapi sapi, sesekali warga memegang dan mengelus ngelus badan sapi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas