Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolresta Medan Akui Peredaran Narkoba Tinggi di Medan

Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, mengatakan penggerebekan dan pendudukan Kampung Kubur untuk memutus peredaran narkoba.

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Y Gustaman
zoom-in Kapolresta Medan Akui Peredaran Narkoba Tinggi di Medan
Tribun Medan/Array A Argus
Sejumlah mesin judi jackpot diamankan petugas gabungan Polresta Medan bersama tim Intelijen Kodam I Bukit Barisan dari Kampung Kubur, Medan Petisah, Jumat (8/1/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, mengatakan penggerebekan dan pendudukan Kampung Kubur untuk memutus peredaran narkoba yang sudah merajalela di wilayah hukum Polresta Medan.

"Narkoba sekarang ini sudah merajalela, Polri sudah berupaya membasmi dengan menangkap para bandar namun permintaan pasar atas narkoba masih sangat tinggi. Sehingga banyak spekulan-spekulan yang memanfaatkan peredaran narkoba untuk meraup keuntungan," ujar Mardiaz saat dihubungi Tribun Medan pada Sabtu (9/1/2016).

Dalam menghadapi kejahatan terorganisir seperti peredaran narkoba tidak cukup startegi saja, tapi butuh dukungan pihak lain melalui program-program penyadaran masyarakat untuk menjauhi narkoba.

"Menghadapi kejahatan terorganisir seperti ini tidak bisa hanya dengan strategi biasa namun harus ada sinergitas antarinstansi yang sama-sama membuat program agar narkoba dapat ditekan dan mungkin dihilangkan," beber dia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas