Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Maria Magdalena Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Asrama Imanuel

Awalnya korban beserta teman-teman lainnya berencana hari ini berangkat berlibur ke kampung halaman di Pulau Sumba menggunakan kapal laut

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Maria Magdalena Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Asrama Imanuel
net
Ilustrasi mayat. 

Laporan wartawan Pos Kupang, Juan Seli Tupen

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Mahasiswi semester 6 Universitas Katholik Widya Mandira (Unwira) Kupang,  Maria Magdalena Kodi Koro (21) ditemukan tewas di dalam kamar Asrama Imanuel Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Kamis (14/7/2016) pagi.

Rekan korban, Yakoba Koni Rende (20) mengatakan, awalnya korban beserta teman-teman lainnya berencana hari ini berangkat berlibur ke kampung halaman di Pulau Sumba menggunakan kapal laut.

Namun sekitar Pukul 06.30 Wita, Yakoba mengetok pintu kamar korban hendak membangunkan korban untuk bersiap-siap namun korban tidak meresponnya.

Beberapa kali memanggil tidak ada jawaban Yakoba lalu memanggil pemilik asrama Yulius Kiku dan mendobrak pintu kamar korban.

"Beta panggil dia karena jam 8 kami sudah harus berangkat ke Sumba. Terus berteriak Maria tidak respon. Beta panggil bapa asrama lalu kami dobrak pintu kamarnya. Saat pintu terbuka Maria sudah terbujur kaku dengan posisi tidur terlentang di atas tempat tidur," ujar Yakob.

BERITA TERKAIT
Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas