Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tim Detasemen POM TNI AU Bungkam Ditanya Hasil Investigasi

Tim Investigasi Detasemen Polisi Militer Markas Besar TNI AU melakukan investigasi penyerangan oknum Paskhas Lanud Soewondo di Kelurahan Sari Rejo.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Tim Detasemen POM TNI AU Bungkam Ditanya Hasil Investigasi
Tribun Medan/Array A Argus
Kepala Tim Investigasi Den POM Mabes TNI AU, Kolonel POM Bambang Suseno (baju dinas biru) didampingi Komandan POM Lanud Soewondo, Mayor Nicolas Sinaga (baju dinas loreng) saat melakukan pengecekan beberapa rumah yang dirusak oknum Paskhas Lanud Soewondo di Sari Rejo, Sabtu (20/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Tim Investigasi Detasemen Polisi Militer Markas Besar TNI AU melakukan investigasi penyerangan oknum Paskhas Lanud Soewondo di Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Sabtu (20/8/2016).

Dalam investigasi itu, Dan Puspom Koops I, Kolonel POM Bambang Suseno berkeliling ke sejumlah rumah dan bertemu dengan para korban penyerangan.

Usai mencari data selama lebih kurang dua jam, Bambang yang didampingi sejumlah perwira di antaranya Letkol Zia, Letkol Sibarani serta Komandan POM AU Lanud Soewondo, Mayor Nicolas Sinaga langsung buru-buru naik ke mobil Kijang Inova BK 1678 GT dan BK 1129 KQ.

Saat akan diwawancarai, Bambang pun bungkam.

"Nanti saja, nanti saja," katanya, Sabtu (20/8/2016).

Disinggung apa saja yang didapat dari investigasi ini, Bambang hanya diam.

BERITA TERKAIT

Namun sebelumnya, saat berada di dalam Masjid Al Hasanah dia berjanji akan mengusut tuntas kasus ini. Ia akan menyampaikan fakta yang didapat kepada petinggi AU di Jakarta.

Setelah naik ke dalam mobil, Bambang dan stafnya pergi ke Markas Lanud Soewondo. Belum ada keterangan resmi terkait investigasi yang dilakukan POM Mabes TNI AU ini.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas