Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seorang Anggota TNI Denbekang Jambi Ditemukan Tewas di Rumahnya

Dandim 0415 Batanghari, Letkol Arm Noercahyo Widodo membenarkan bahwa yang meninggal adalah anggota TNI berdinas di Denbekang Jambi.

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Seorang Anggota TNI Denbekang Jambi Ditemukan Tewas di Rumahnya
TRIBUN JAMBI/RIAN AIDILFI AFRIANDI
Suasana sekitar penemuan mayat. Seorang anggota TNI ditemukan tewas tergeletak di rumahnya yang berada di kawasan Jalan M Surya Darma, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Senin (22/8). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Seorang anggota TNI ditemukan tewas tergeletak di rumahnya yang berada di kawasan Jalan M Surya Darma, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Senin (22/8/2016).

Informasi yang dihimpun, sejak Minggu (21/8), pintu rumah korban yang diketahui bernama Yusuf dalam keadaan setengah terbuka.




Namun warga sekitar belum menaruh curiga, sehingga tak ada yang menghampiri rumah tersebut.

Namun, Senin sore sekira pukul 15.00, seorang warga yang merasa aneh dengan pintu yang masih terbuka langsung mengecek keadaan di dalam rumah. Ternyata, korban didapati tak bernyawa dengan kondisinya terlentang di dalam kamarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kotabaru, AKP Anno Soembolo membenarkan informasi tersebut. Dikatakannya, pihaknya menerima laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat sekira pukul 15.45.

"Anggota langsung menuju lokasi. Korban ditemukan terbaring di tempat tidur kamarnya," kata Kapolsek kepada wartawan, Senin (22/8).

BERITA TERKAIT

Dandim 0415 Batanghari, Letkol Arm Noercahyo Widodo membenarkan bahwa yang meninggal adalah anggota TNI berdinas di Denbekang Jambi.

"Penyebabnya belum diketahui secara pasti. Saat ini anggota kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," tuturnya singkat.(*)

Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas