Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tergiur Keuntungan yang Besar, Tukang Las Edarkan Sabu dan Ganja

Tersangka diamankan membawa 10 paket sabu dengan berat bersih 6,07 gram dan 2 paket ganja dengan berat bersih 2,45 gram

Penulis: I Made Ardhiangga
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Tergiur Keuntungan yang Besar, Tukang Las Edarkan Sabu dan Ganja
Foto/photobucket.com
Ilustrasi 

Laporan Wartawan I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR- Tegiur hasil penjualan narkotika jenis sabu dan ganja, pria berinisial PHS (28) ini pun tergiur mengedarkan.

Tukang bengkel las yang tinggal di Jalan Batur Sari Sanur Kauh Denpasar Sel‎atan ini  diringkus polisi dan dijebloskan ke bui.

Kapolresta Denpasar Kombespol Hadi Purnomo didampingi Kasatreskoba Polresta Denpasar Kompol Gede Ganefo menyatakan, tersangka diamankan membawa 10 paket sabu dengan berat bersih 6,07 gram dan 2 paket ganja dengan berat bersih 2,45 gram.

Kemudian, dilakukan penangkapan saat tersangka hendak bertransaksi dengan pelanggannya. Narkotika itu diamankan di kawasan Jalan Danau Buyan.‎

Selain itu, diamankan juga sembilan paket sabu dan dua paket ganja di tempat lain yang juga milik tersangka.

"Tersangka dengan inisial PHS ini mengaku mendapat BB (barang bukti) sabu dan ganja dari seseorang bernama ED yang berada di LP Kerobokan," katanya, Rabu (5/10/2016).

BERITA TERKAIT

Dijelaskannya, narkotika itu dibeli oleh tersangka seharga Rp.5.700.000 per lima gram Sabu dan ganja di beli seharga Rp 300 ribu. Kemudian, sabu dan ganja dipecah sendiri menjadi paket paket kecil yang dijual Rp 500 ribu per paket dan sabu per paket dijual Rp 800 ribu.

"PHS menerangkan sudah 3 kali membeli sabu dari ED (napi Lapas Kerobokan). Dan PHS mengaku mendapat keuntungan Rp 2 juta untuk paket yang terjual itu. Ia belum pernah dihukum," tandasnya. (ang)

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas