Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mayat Sudah Membusuk Mengapung di Sungai Keputih

Warga Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, menemukan mayat laki-laki tanpa identitas sudah membusuk mengapung di sungai setempat.

Penulis: Fatkul Alamy
Editor: Y Gustaman
zoom-in Mayat Sudah Membusuk Mengapung di Sungai Keputih
Net
Ilustrasi jenazah. 

Laporan Wartawan Surya, Fatkul Alamy

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Warga Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, terkejut melihat mayat laki-laki tanpa identitas mengapung di sungai setempat, Selasa (3/1/2016) siang.

Jenazah diperkirakan berusia 34 tahun itu dalam kondisi sudah membusuk. Warga menemukan jasad tersebut tak jauh dari Tempat Pemakaman Umum Keputih.

"Saat ditemukan posisi jenazah tengkurap dan mengapung di sungai. Penemuan mayat di sungai langsung dilaporkan ke polisi," ujar Fajar, warga setempat.

Anggota Polsek Sukolilo bersama Linmas Pemkot Surabaya segera ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah dari sungai sedalam 60 sentimeter dan lebar 2,5 meter tapi penuh lumpur.

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo AKP Simun memperkirakan korban meninggal sejak tiga hari lalu. Polisi masih menyelidiki penyebab korban tewas.

"Kami masih menunggu proses autopsi yang dilakukan Inafis Polrestabes Surabaya," Simun menambahkan.

BERITA TERKAIT

Setelah dievakuasi jenazah misterius ini dibawa ke Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya. Polisi masih menyelidiki penemuan jenazah tanpa identitas ini.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas