Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rumah Sakit Bhayangkara Kediri Terbakar, Pasien Diungsikan Keluar Ruangan

Wajah penuh kecemasan melekat dari pasien Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri, Jawa Timur, yang diungsikan keluar ruangan.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Rumah Sakit Bhayangkara Kediri Terbakar, Pasien Diungsikan Keluar Ruangan
Surya/Didik Mashudi
Pasien Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri sementara ditampung di halaman dan teras rumah sakit karena kebakaran di lantai 2, tepatnya di belakang dekat dengan ruang instalasi jenazah, Senin (1/5/2017). SURYA/DIDIK MASHUDI 

Laporan Wartawan Surya, Didik Mashudi

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Wajah penuh kecemasan melekat dari pasien Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri, Jawa Timur, yang diungsikan keluar ruangan.

Para pasien sementara ditampung di teras halaman rumah sakit pada Senin (1/5/2017), karena instalasi listrik telah dimatikan. Sehingga kondisi ruangan gelap.

Selain itu pengeluaran pasien dari ruang perawatan untuk mengantisipasi kemungkinan merembetnya kebakaran yang menimpa ruangan gudang di lantai dua.

Malahan pasien yang sedang cuci darah dan belum selesai termasuk yang dikeluarkan dari ruangan.

Rumah Sakit Bhayangkara Kediri Terbakar
Pasien Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri sementara ditampung di halaman dan teras rumah sakit karena kebakaran di lantai 2, tepatnya di belakang dekat dengan ruang instalasi jenazah, Senin (1/5/2017). SURYA/DIDIK MASHUDI

"Semua panik mas. Karena listrik mati dan asap kebakaran juga masuk ke ruangan perawatan," ungkap Ningsih (55) yang menunggu suaminya dirawat.

Sementara proses pemadaman masih terus berlangsung. Sudah ada enam kali mobil tangki memasok air untuk memadamkan kebakaran.

BERITA TERKAIT

Seorang petugas pemadam dari PT GG Tbk menyebutkan, api sudah berhasil dilokalisir. Saat ini petugas masih melakukan pembasahan di areal ruangan yang terbakar.

Kebakaran bermula dari ruangan gudang yang ada di lantai 2. Kemudian api dengan cepat merembet di ruangan yang lain.

Posisi ruangan gudang yang terbakar ini ada di belakang dekat dengan ruang instalasi jenazah. Untuk memadamkan api dikerahkan mobil PMK dari PT Gudang Garam Tbk.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas