Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anak Kosnya Bunuh Diri, Mangapul Pusing Nasib Rumah Kost Nanti, Apa Masih Ada yang Mau Tempati

Mangapul Sijabat (55) pemilik rumah kos yang ada di Jl Kapten Muslim, Gang Sepakat, Helvetia hanya bisa geleng-geleng kepala

Penulis: Array Anarcho
Editor: Sugiyarto
zoom-in Anak Kosnya Bunuh Diri, Mangapul Pusing Nasib Rumah Kost Nanti, Apa Masih Ada yang Mau Tempati
Kompas.com
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Mangapul Sijabat (55) pemilik rumah kos yang ada di Jl Kapten Muslim, Gang Sepakat, Helvetia hanya bisa geleng-geleng kepala setelah mengetahui salah satu penghuni kosnya bernama Yuliarta Nababan (21) bunuh diri di bagian dapur.

Saat diwawancarai Tribun, Mangapul yang mengenakan stelan kemeja putih berulangkali menghela nafas.

"Saya pun pusing ini kalau sudah begini. Cemana kami gak pusing, hilanglah omset kos-kosan," ungkap Mangapul, Rabu (13/9/2017).

Ia mengatakan, berita bunuh diri ini tentu akan beredar luas di kalangan para pencari kos. Dengan begitu, tak kan adalagi anak kos yang mau tinggal di tempatnya.

"Kenapa lah dia bunuh diri di sini. Pasti cerita ini sampai kemana-mana, apalagi banyak di sini yang sama-sama punya kos," ungkapnya.

Selepas berbincang dengan Tribun, Mangapul pamit untuk pergi ke Polsek Helvetia. Ia turut dipanggil guna dimintai keterangannya terkait kasus bunuh diri ini.

BERITA TERKAIT

Dari dalam rumah Mangapul, polisi mengamankan kursi kayu yang diduga digunakan korban untuk bunuh diri. Ada beberapa helai pakaian dan tali yang ikut diamankan.(Ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas