Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seorang Pria dan Wanita Diciduk Setelah Kedapatan Selipkan 1 Kg Sabu di Lipatan Celana

Polres Tanjung Jabung (Tanjab) Barat mengamankan dua tersangka pemilik lima paket sabu seberat 1 kilogram yang diselipkan di dalam lipatan celana.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Seorang Pria dan Wanita Diciduk Setelah Kedapatan Selipkan 1 Kg Sabu di Lipatan Celana
Tribun Jambi/Darwin Sijabat
Polres Tanjung Jabung (Tanjab) Barat mengamankan dua tersangka pemilik lima paket sabu seberat 1 kilogram yang diselipkan di dalam lipatan celana. Celana tersebut diletakkan dalam tas wanita. TRIBUN JAMBI/DARWIN SIJABAT 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Darwin Sijabat

TRIBUNNEWS.COM, KUALA TUNGKAL - Polres Tanjung Jabung (Tanjab) Barat mengamankan dua tersangka pemilik lima paket sabu seberat 1 kilogram yang diselipkan di dalam lipatan celana. Celana tersebut diletakkan dalam tas wanita.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga SIK saat press release di Mapolres Tanjab Barat, Jumat (12/10/2018) mengatakan, kedua tersangka diamankan anggota Polairud Polres Tanjab Barat, nggota Polsek KPPP dan anggota Polairud Baharkam Polri melakukan giat razia.

Giat tersebut merupakan razia rutin pada kapal jurusan Batam-Kuala Tungkal pada Sabtu (6/10/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca: Kapal Puskesmas Keliling Dikabarkan Kecelakaan Laut di Siantan

"Saat razia, ada dua orang penumpang yang dicurigai. Ketika digeledah isi tas perempuan, diperiksa barang-barangnya. Lalu ditemukanlah barang yang diduga narkotika jenis sabu di lipatan celana," katanya.

Kedua tersangka tersebut perempuan yaitu Mysun (41) dan laki-laki yaitu Subairi (41) berprofesi sebagai wiraswasta.

Keduanya merupakan warga Dusun Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan Madura, Provinsi Jawa Timur.

BERITA TERKAIT

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Sabu 1 Kg Disimpan di Lipatan Celana, Wanita dan Pria Warga Madura Diamankan di Kuala Tungkal

Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas