Tribun

Jenazah Satu Keluarga Diduga Korban Bunuh Diri Disemayamkan di RS RK Charitas Palembang

Keluarga dari mendiang FX Ong dan Margareth saat ini masih berada di instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Editor: Dewi Agustina
Jenazah Satu Keluarga Diduga Korban Bunuh Diri Disemayamkan di RS RK Charitas Palembang
Tribun Sumsel/Tiara Anggraini
Keluarga dari mendiang FX Ong dan Margareth saat ini masih berada instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Kamis (25/10/2018). TRIBUN SUMSEL/TIARA 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Keluarga dari mendiang FX Ong dan Margareth saat ini masih berada di instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Kamis (25/10/2018).

Saat ini keluarga masih mengurus Jenazah FX Ong dan keluarganya yang tewas diduga karena bunuh diri.

Pihak keluarga mengurus empat jenazah yang nantinya direncanakan akan dibawa dan disemayamkan di rumah duka RS RK Charitas Palembang.

Baca: Satu Keluarga Tewas, Ditemukan Tulisan Aku tidak Sanggup Meninggalkan Mereka Hidup di Dunia Ini

Pantauan Tribun Sumsel di Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, keluarga FX Ong dan Margareth sibuk untuk segera membawa keempat jenazah tersebut.

Tampak beberapa kali keluarga masuk ke dalam ruangan kamar mayat, untuk mengecek apa yang dibutuhkan pihak Instalasi Forensik.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Jenazah Satu Keluarga Tewas di Kebun Sirih Disemayamkan di Rumah Duka RS RK Charitas Palembang

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas