Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BREAKING NEWS: Hendak Pergi ke Sawah, Kakek di Kabupaten TTU Ditemukan Meninggal di Pondoknya

Seorang kakek tua berusia sekitar 67 tahun ditemukan meninggal dunia saat ingin pergi ke sawahnya di daerah persawahan Klae, Desa Naiola

Editor: Tiara Shelavie
zoom-in BREAKING NEWS: Hendak Pergi ke Sawah, Kakek di Kabupaten TTU Ditemukan Meninggal di Pondoknya
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Seorang kakek tua ditemukan meninggal dunia di persawahan Klae, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kamis (21/2/2019). 

Hendak Pergi ke Sawah, Kakek di Kabupaten TTU Ini Ditemukan Meninggal di Pondoknya

TRIBUNNEWS.COM,KEFAMENANU - Seorang kakek tua berusia sekitar 67 tahun ditemukan meninggal dunia saat ingin pergi ke sawahnya di daerah persawahan Klae, Desa Naiola, Kecamatan Bolomi Selatan pada, Kamis (21/2/2019) sekitar pukul 05:10 Wita.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun POS-KUPANG.COM, sebelum meninggal, kakek yang diketahui bernama Yoseph Funan berpamitan kepada istri dan anak- anaknya ingin pergi ke sawah pada, Rabu (20/2/2019) sekitar pukul 12:30 Wita.
Namun belum sampai di lokasi persawahan miliknya, korban berteduh di salah satu pondok yang diketahui adalah milik salah seorang warga setempat bernama Petrus Singkoen.

Keesokan harinya, Kamis (21/2/2019) sekitar pukul 04:30 Wita, anak kandung korban yang diketahui bernama Ferdi Funan mencari ayaknya, karena sejak semalam tidak pulang-pulang ke rumah.

Sekira pukul 05:10 Wita, anak kandungnya tiba di pondok milik Petrus Singkoen. Pada saat itu, Ferdi Funan melihat ayahnya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang mengarah ke arah utara.

Melihat kejadian tersebut, Ferdi Funan langsung kembali ke rumah dan memberitahukan kepada sanak keluargan bahwa ayaknya telah meninggal dunia di pondok milik Petrus Singkoen.

BACA SELENGKAPNYA >>>

BERITA TERKAIT
Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas