Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Polisi Temukan Identitas Mayat yang Ditemukan Membusuk di Kebun Sawit, Kampung Bumi Ratu

Kondisi tubuh korban sudah membusuk dan hampir sulit dikenali tinggal tengkorak, tangan putus, sidik jari pun mengelupas,"

Polisi Temukan Identitas Mayat yang Ditemukan Membusuk di Kebun Sawit, Kampung Bumi Ratu
net
Ilustrasi 

 Laporan Wartawan Tribun Lampung Syamsir Alam 

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG  - Untuk mengetahui indentitas mayat tanpa tangan yang ditemukan di kebun sawit, Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Bumi Ratunuban kepolisian melakukan tes DNA.

Jenazah korban saat ditemukan pada Senin (20/1/2020), sudah dalam keadaan hancur dan sudah mengalami kerusakan hingga 90 persen.

Kapolres Lamteng Ajun Komisaris Besar I Made Rasma mengungkapkan, kondisi tubuh korban sudah membusuk dan hampir sulit dikenali.

"Tim yang kami kirim untuk oleh TKP tidak berhasil melakukan identifikasi karena kondisi mayat membusuk, tinggal tengkorak, tangan putus, sidik jari pun mengelupas," ungkap AKBP I Made Rasma, saat menggelar ekspose perkara, Sabtu (8/2/2020).

Dengan minimnya informasi terhadap identitas korban, kata I Made Rasma, Tim Satreskrim Polres Lamteng berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit Bhayangkara Bandar Lampung.

"Karena minim informasi, akhirnya kami melakukan pengumpulan informasi dengan melakukan pemberitaan melalui media cetak, elektronik dan online (daring)," imbuh I Made Rasma.

Setelah diberitakan, terus I Made Rasma, Polres Lamteng akhirnya mendapat informasi, jika ada keluarga yang mengatakan jika korban adalah anggota keluarganya berdasarkan pakaian yang dikenakan korban.

Berdasarkan keterangan keluarga korban tersebut, lanjut I Made Rasma, diketahui jika mayat tanpa tangan yang ditemukan di areal perkebunan sawit di Kampung Bumi Ratu, adalah Agus Haidir.

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judulBegini Cara Polisi Ketahui Identitas Mayat Tanpa Tangan yang Ditemukan di Bumi Ratunuban

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Lampung
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas