Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Walikota Singkawang Salurkan Bantuan Yayasan Wihara Dharma Bhakti Jakarta ke Warga Prasejahtera

Sikap saling membantu di tengah wabah virus corona saat ini sangat dibutuhkan untuk mempercepat masa pemulihan.

Walikota Singkawang Salurkan Bantuan Yayasan Wihara Dharma Bhakti Jakarta ke Warga Prasejahtera
dok. Pemkot Singkawang
Walikota Singkawang Salurkan Bantuan 

TRIBUNNEWS.COM, SINGKAWEANG - Sikap saling membantu di tengah wabah virus corona  saat ini sangat dibutuhkan untuk mempercepat masa pemulihan.

Bantuan beras, mie instan dan masker dari berbagai elemen masyarakat ke Pemkot Singkawang terus disalurkan ke warga terkena dampak Covid-19 di Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

"Bantuan itu datangnya dari Yayasan Wihara Dharma Bhakti Jakarta, Bapak Yusuf Hamka, Domino Group, Bapak Apao dan para donatur yang tidak dapat kami sebut satu per satu," ungkap Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie selepas membagikan mie instan dan masker ke warga Singkawang, Minggu, (12/4/2020). 

Sejak Sabtu kemarin, Tjhai Chui Mie turun langsung membagikan beras dan mie instan ke warga pra sejahtera, serta masker ke masyarakat di Kecamatan Singkawang Barat. Dan hari ini di Kecamatan Singkawang Utara.

"Untuk 3 kecamatan lainnya, meliputi Singkawang Timur, Tengah dan Selatan, pembagian masker sudah dilakukan, hanya tinggal penyaluran bantuan mie instan saja yang belum," jelas Tjhai Chui Mie.

Sebagai pimpinan daerah, Tjhai Chui Mie sangat berterima kasih atas kepercayaan dan perhatian para donatur yang begitu peduli dengan Kota Singkawang dalam menghadapi Wabah Virus Corona, dan berharap bantuan ini akan terus datang hingga Singkawang Bebas Covid-19.

"Kepada masyarakat kota Singkawang untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti intruksi pemerintah, agar selalu mengenakan masker saat berada di luar rumah, dan jika tidak ada kepentingan mendesak, jangan keluar rumah," kata Tjhai Chui Mie.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas