Tribun

Perempuan Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Rumah Kosong di Muaraenim

Saat masuk di dalam kamar di rumah mewah tersebut, korban diketahui sudah dalam keadaan bugil dan diduga sudah meninggal dunia.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Perempuan Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Rumah Kosong di Muaraenim
Tribun Sumsel/ Ika Anggraini
Rumah duka MA alias Reza (33 tahun), di Jalan Saili, Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim. Minggu (26/4/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, MUARA ENIM - Kepolisian Sektor (Polsek) Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan menyelidiki kematian seorang perempuan, berinisial MA (33).

Warga Saili, Tegal Rejo, Lawang Kidul, itu, ditemukan tewas mengenaskan tanpa busana.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (25/4/2020).

Korban tewas di rumah kosong milik orangtuanya yang berlokasi di kawasan BTN Air Paku, Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim.

Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan terhadap penyebab kematian korban.

Dari keterangan sementara yang didapat dari suami korban, kata Alim, korban tersebut meninggal karena dianggap gantung diri.

Namun demikian, pihaknya tidak sepenuhnya mempercayai penyataan tersebut.

Sebab dari olah tempat kejadian perkara (TKP), diketahui ada sejumlah kejanggalan terkait penyebab kematian korban.

"Dugaan sementara korban tewas karena gantung diri, itu berdasarkan keterangan dari suami korban.

Namun hingga saat ini kita masih melakukan penyelidikan, di karenakan ada dugaan korban tewas bukan gantung diri , tapi dibunuh,untuk itu kita masih melakukan penyelidikan mendalam," katanya seperti dilansir dari Tribunsumsel.com.

Selain mengamankan sejumlah barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi, pihaknya juga turut mengamankan suami korban berinisial R (30) tersebut.

"Suaminya sudah kita amankan untuk dimintai keterangan dan akan dilakukan tes urin apakah dalam pengaruh obat-obatan atau tidak,karena seperti yang kita lihat banyak hal janggal yang kita temukan,yang pasti kasus ini masih kita usut," katanya.

Pengakuan saksi

Seorang saksi yang merupakan warga sekitar bernama Sofyan, sekitar pukul 05.00 WIB itu dirinya dipanggil suami korban berinisial R tersebut untuk dimintai tolong membantu membawa korban ke RS BAM Tanjung Enim.

Wiki Terkait

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas