Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Perempuan AS Tewas di Rumah Kontrakannya di Jalan Siligita, Benoa, Kuta Selatan

Anjing di kontrakan terus menggonggong kepadanya namun tak ada tanggapan dari yang tinggal di sana.

Perempuan AS Tewas di Rumah Kontrakannya di Jalan Siligita, Benoa, Kuta Selatan
NST
ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Seorang warga negara asing (WNA) asal Amerika Serikat  bernama Mara Elise Worford  ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kontrakannya.

WNA berjenis kelamin perempuan tersebut diketahui  lahir di  USA 11 April 1969 dengan passport 545839814 alamat asal Sea Page 51 California.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan kejadian itu terjadi di Jalan Siligita, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, Rabu (1/7/2020).

"Kejadiannya di salah satu rumah kontrakan I Wayan Subagia, Rabu (1/7/2020) pukul 18.45 Wita," ujarnya, Jumat (3/7/2020).

Lebih lanjut dikatakan, pemilik kontrakan dan juga saksi kejadian, I Wayan Subagia (44) mengatakan ke pihak kepolisian, sehari sebelum kejadian ia sempat menghubungi staf yakni Komang untuk membersihkan kolam tempat kontrakan Mara Elise Worford sekitar pukul 16.00 Wita.

Saat dikabarkan Komang, anjing di kontrakan terus menggonggong kepadanya namun tak ada tanggapan dari yang tinggal di sana.

I Wayan Subagia terus menghubungi korban sebanyak empat kali, namun tidak ada jawaban dan diketahui HP korban dalam kondisi mati.

Baca: Geger Temuan Mayat Lelaki Tergeletak Dalam Got Lapangan Bajra Sandhi Renon Bali

Baca: Kemenag Persiapkan Modul Moderasi Beragama untuk Siswa Madrasah

Karena tidak ada jawaban, Rabu (1/7/2020) sekitar pukul 17.30 Wita, Wayan Subagia bersama istrinya ke lokasi tempat WNA mengontrak rumahnya.

Karena curiga ada yang tidak beres di kontrakannya, ia melihat kondisi rumah kontrakannya pada bagian lampu tidak menyala.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Bali
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas