Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Warga Sempat Dengar Suara Minta Tolong Sebelum Menemukan Jenazah Pria Tertelungkup di Dalam Parit

Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia usai terjatuh dari sepeda motor miliknya di Jalan Jatirejo Dusun 21, Desa Sampali.

Warga Sempat Dengar Suara Minta Tolong Sebelum Menemukan Jenazah Pria Tertelungkup di Dalam Parit
ThinkStock via Kompas
Ilustrasi tewas 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia usai terjatuh dari sepeda motor miliknya di Jalan Jatirejo Dusun 21, Desa Sampali, Kecamatan Percutseituan, Senin (30/11/2020) dinihari.

Korban diketahui bernama Hunsal Simarmata (64) warga Jalan IR H Juanda, Desa Timbang Langkat, Kecamatan Binjai, Kodya Binjai.

Kapolsek Percutseituan AKP Ricky Pripurna Atmaja saat dikonfirmasi membenarkan ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki.

"Di mana pada saat saksi bernama Rosta Manik berada di dalam rumahnya. Tiba-tiba mendengar suara minta tolong dari samping rumahnya," ujarnya, Senin (30/11/2020) dinihari.

Rosta Manik kemudian ke luar dari rumah untuk melihat apa yang terjadi.

Baca juga: Seorang Pria di Medan Ditemukan Tewas di Sudut Dapur Rumahnya, Badannya Sudah Membusuk

"Sesampainya di TKP, saksi melihat seorang laki-laki sudah terjatuh ke dalam parit, dengan posisi setengah badan, berada di parit dalam keadaan telungkup. Saksi kemudian memanggil tetangganya dan secara beramai-ramai mengangkat membawa korban ke dalam rumah saksi," ungkapnya.

Sesampai di dalam rumah, lanjut mantan Kanit Pidum Polrestabes Medan ini, dilihat oleh para saksi, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Diperkirakan, pada saat korban mengendarai sepeda motor, korban terjatuh, karena jalan di sekitar lokasi mengalami rusak parah (jalan becek dan berlumpur). Menurut keterangan anak korban yang bernama Helniati Br Simarmata, korban ada mengidap penyakit jantung," kata dia.

Informasi yang berhasil dihimpun Tribun Medan, pascakejadian keluarga korban kemudian datang dan jenazah dibawa ke rumah duka. (mft/tribun-medan.com/tribunmedan.id)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Jalan Jatirejo

Ikuti kami di
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas