Tribun

Pernikahan Kaesang dengan Erina Gudono

Undangan Semaan Alquran dan Pengajian Rangkaian Acara Pernikahan Kaesang-Erina Berlangsung Terbatas

Setelah semaan dan pengajian, acara dilanjut dengan upacara pasang bleketepe tuwuhan dan siraman pengantin putri

Editor: Erik S
zoom-in Undangan Semaan Alquran dan Pengajian Rangkaian Acara Pernikahan Kaesang-Erina Berlangsung Terbatas
Kolase Tribunnews / Instagram @kaesangp
Rangkaian acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dimulai hari ini, Kamis (08/12/2022).  

Laporan Reporter Tribun Jogja Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA- Rangkaian acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dimulai hari ini, Kamis (08/12/2022). 

Agenda hari ini adalah semaan Alquran yang dilangsungkan pada pukul 12.00, kemudian dilanjutkan pengajian pada pukul 13.30. 

Baca juga: Aksi Bom Bunuh Diri di Bandung Terjadi Jelang Pernikahan Kaesang, Ini Kata Pengamat Terorisme

Owner Wedding Organizer Pengantin Production, Dani Wigung mengatakan jumlah tamu dalam acara semaan Alquran dan pengajian sangat terbatas. Kegiatan tersebut hanya diikuti oleh keluarga besar, kerabat dekat, dan tetangga sekitar. 

"Untuk hari ini agenda adalah acara semaan jam 12.00 dan 13.30 acara pengajian. Jumlah tamu semaan sedikit, hanya 30 orang. Dan ini menjadi agenda intern keluarga,"katanya, Kamis (08/12/2022). 

"Pengajian ini juga tidak banyak (jumlah tamu), keluarga besar dan kerabat dekat saja. Berikut tetangga sekitar 100 orang,"lanjutnya. 

Setelah semaan dan pengajian, acara dilanjut dengan upacara pasang bleketepe tuwuhan dan siraman pengantin putri keesokan harinya, Jumat (09/12/2022). 

Baca juga: Pengamanan Pernikahan Kaesang-Erina Diperketat Pasca Insiden Bom Bunuh Diri di Bandung

Seluruh rangakaian acara berlangsung di rumah Erina Gudono di Dusun Purwosari RT 03/ RW 59 Sinduadi, Mlati, Sleman. Sedangkan untuk akad nikah akan dilaksanakan di Pendopo Royal Ambarrukmo pada 10 Desember siang. (maw) 

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas