Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pratiwi Supra Dini Sebut Bengkulu Punya Potensi Sumber Daya Alam dan Manusia yang Melimpah

Pratiwi Supra Dini menegaskan dirinya memiliki kepedulian yang tinggi terhadap negeri Indonesia. hal itu direalisasikan dengan gabung ke parpol

Penulis: Reza Deni
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Pratiwi Supra Dini Sebut Bengkulu Punya Potensi Sumber Daya Alam dan Manusia yang Melimpah
istimewa
Pratiwi Supra Dini 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) Pratiwi Supra Dini menegaskan dirinya memiliki kepedulian yang tinggi terhadap negeri Indonesia.

Kepeduliannya tersebut dia implementasikan dengan bergabung di salah satu partai politik untuk menjadi calon wakil rakyat demi mewujudkan Indonesia Emas yang kreatif, inovatif dan sejahtera.

Dini, sapaan karibnya, berprinsip bahwa setiap anak negeri memiliki hak yang sama, baik terlahir sebagai anak pejabat, anak ulama, anak petani atau anak buruh.

“Semuanya memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk membuktikan eksistensi kepeduliannya kepada bangsa dan negeri ini dengan menjadi wakil rakyat yang amanah, jujur, inovatif dan kreatif dan berkomitmen untuk menyuarakan suara-suara yang rakyat,” ujar Pratiwi dalam keterangan persnya, Rabu (21/6/2023).

Dini sendiri merupakan lulusan magister jurusan hukum di Universitas Jayabaya Jakarta.

Sebelum ke Jakarta, Dini menempuh pendidikan TK sampai SMP di Kabupaten Lebong, SMAN 2 di Bengkulu dan S-1 Hukum di Universitas Bengkulu.

Dini berpandangan bahwa Bengkulu mempunyai kelebihan potensial baik di bidang pertanian, nelayan, maupun UMKM.

BERITA TERKAIT

“Saya yakin masyarakat di Provinsi Bengkulu memiliki potensi SDM dan SDA yang potensial yang bisa memberikan perubahan untuk Bengkulu lebih baik dari segala aspek,” tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas