Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Masa Jabatan Belum Habis, Bupati Purwakarta Sudah Tinggalkan Rumah Dinas

Bupati Anne telah tinggal di rumah pribadi yang berada di Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Editor: Erik S
zoom-in Masa Jabatan Belum Habis, Bupati Purwakarta Sudah Tinggalkan Rumah Dinas
Tribun Jabar/Deanza Falevi
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika (kiri) mengembalikan kunci rumah dinas ke Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Senin (18/9/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA - Anne Ratna Mustika sudah meninggalkan rumah dinas walau masih menjabat bupati Purwakarta, Jawa Barat, akan berakhir pada Rabu (20/9/2023) nanti.

Pantauan Tribunjabar.id saat gelaran apel pada Senin (18/9/2023) pagi, di Taman Pasanggrahan atau Alun-alun Purwakarta, Anne terlihat datang ke lokasi upacara menggunakan mobil. Ia tidak lagi berjalan dari rumah dinasnya.

Baca juga: Dedi Mulyadi Ajukan Kasasi Gugatan Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Perempuan pertama yang menjabat sebagai bupati Purwakarta itu mengaku bahwa ia telah tinggal di rumah pribadi yang berada di Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

"Iya, kemarin Minggu (17/9) sore, saya sudah beres-beres rumah pribadi untuk ditempati. Tapi memang untuk secara formal, rumah dinas itu akan dilepas dengan mengadakan pengajian dan nantinya akan dilakukan penyerahan ke pak Sekda selama dua hari untuk perbaikan."

"Setelah itu, baru rumah tersebut akan diserahkan ke Penjabat (Pj) Bupati Purwakarta terpilih," kata Anne saat dikonfirmasi Tribunjabar.id usai gelaran apel, Senin (18/9/2023).

Dirinya menyebutkan bahwa ia pindah lebih awal ke rumah pribadi agar Pj Bupati Purwakarta yang terpilih bisa menempati langsung rumah dinas.

"Saya pindah lebih awal, agar saat Pj Bupati Purwakarta mulai bertugas bisa segera menempati rumah dinasnya," katanya.

BERITA REKOMENDASI

Sebagai informasi, masa jabatan Anne Ratna Mustika sebagai Bupati Purwakarta akan berakhir pada Rabu (20/9/2023) esok. Dirinya menjabat bersama wakilnya, H Aming untuk periode 2018-2023.

Baca juga: Bupati Purwakarta segel gereja GKPS, pengurus gereja: Kami ingin ibadah Paskah di gereja sendiri

Anne bersama H Aming pun berpamitan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) saat gelaran apel besar di Alun-alun Purwakarta.(*)

Penulis: Deanza Falevi

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Sudah Tinggalkan Rumah Dinas, Anne Ratna Mustika Tempati Rumah Pribadi di Jatiluhur Purwakarta

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas