Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Viral Oknum Anggota BNN Pukul Kepala Pemotor Pakai Pistol di Jaktim, Ternyata Berawal dari Teguran

Oknum BNN tega memukul pengendara motor menggunakan senjata api atau pistol hingga terluka karena tak terima ditegur agar lebih sopan ke orang tua.

Penulis: Linda Nur Dewi R
Editor: Endra Kurniawan
zoom-in Viral Oknum Anggota BNN Pukul Kepala Pemotor Pakai Pistol di Jaktim, Ternyata Berawal dari Teguran
Kolase Tribunnews
Tangkapan layar seorang oknum anggota BNN memukul pengendara motor dengan senjata api hingga terluka di Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin (6/11/2023) lalu. 

TRIBUNNEWS.COM – Video yang memperlihatkan seorang pria memukul kepala pengendara motor dengan senjata api atau pistol viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial tampak lokasi kejadian dipadati oleh warga yang berusaha melerai keributan antara pelaku dan korban.

Saat itu terlihat kepala korban terluka diduga dipukul pelaku menggunakan pistol.

"Kau duluan tendang saya. Panggil polisi, panggil. Panggil saja. Dia duluan menendang saya pak. Panggil polisi, panggil polisi saya tunggu," kata pelaku dalam video yang beredar.

Rupanya, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim) pada Senin (6/11/2023) lalu.

Pelaku penganiayaan tersebut merupakan anggota Badan Narkotika Nasional (BNN), Pahala Damaris Tambunan, sedangkan sang korban bernama Diki.

Baca juga: Viral Monumen Jokowi di Karo Senilai Rp 2,5 Miliar, Disebut sebagai Bentuk Ucapan Terima Kasih

Keributan ini berawal saat Pahala sedang dalam perjalanan menuju kantor BNN RI di Jalan Letjen M.T Haryono berpapasan dengan seorang pengendara motor yang melawan arus dari arah PSC menuju Cawang.

BERITA TERKAIT

Teguran dengan nada tinggi tersebut menimbulkan cekcok.

Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, Brigjen Sulistyo Pudjo Hartono​ mengatakan Diki yang berada di lokasi sekitar kemudian berusaha menegur Pahala agar lebih sopan dengan pengendara lain.

"Dari arah belakang seseorang yang tidak dikenal kemudian diketahui bernama saudara Diki menegur yang bersangkutan, menyampaikan bang jangan keras-keras itu orang yang sudah tua," ujarnya, Rabu (8/11/2023), dikutip dari TribunJakarta.

Namun, hal tersebut justru kembali memicu keributan.

Bahkan, keributan tersebut membuat Pahala secara brutal memukul kepala Diki menggunakan ujung pistol yang dibawa.

Akibatnya, kepala Diki mengalami luka di bagian kepala.

"Saudara Diki mencopot helm dan saudara Pahala mendatangi. Terjadi debat di situ. Saudara Pahala kemudian mengetok memakai gagang senjata api dinas ke kepala saudara Diki," tuturnya.

Baca juga: Viral Penampakan Monumen Jokowi di Karo, Telan Anggaran Rp2,5 Miliar, Bobby Nasution Ikut Sumbang

Jalani Mediasi, Kini Berujung Damai

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas