Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Temukan Pakaian, Senjata Tajam hingga Motor di Lokasi Penemuan Mayat Pelajar SMP di Padang

Sejumlah barang bukti diamankan dari lokasi penemuan mayat pelajar SMP bernama Afif Maulana (13) Minggu (9/6/2024) pukul 11.55 WIB di Kota Padang.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Polisi Temukan Pakaian, Senjata Tajam hingga Motor di Lokasi Penemuan Mayat Pelajar SMP di Padang
Kolase Tribun Jabar
Ilustrasi garis polisi. Sejumlah barang bukti diamankan dari lokasi penemuan mayat pelajar SMP bernama Afif Maulana (13) Minggu (9/6/2024) sekitar pukul 11.55 WIB di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Pakaian, handphone, sepeda motor hingga enam senjata tajam menjadi barang bukti yang diamankan Polresta Padang terkait penemuan mayat Afif Maulana (13) di bawah Jembatan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Sejumlah barang bukti diamankan dari lokasi penemuan mayat pelajar SMP bernama Afif Maulana (13) Minggu (9/6/2024) sekitar pukul 11.55 WIB di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Pakaian, handphone, sepeda motor hingga enam senjata tajam menjadi barang bukti yang diamankan Polresta Padang terkait penemuan mayat Afif Maulana (13) di bawah Jembatan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

"Ini untuk barang bukti berupa senjata tajam yang akan kami proses selanjutnya dengan terduga tersangkanya berinisial FF," kata Wakapolresta Padang, AKBP Rully Indra Wijayanto, Sabtu (22/6/2024).

Ia mengatakan, barang bukti berupa satu unit sajam ditemukan dibawa oleh inisial FF pada saat kegiatan konvoi pada saat kejadian.

Selain itu, juga ditemukan lima senjata tajam lainnya yang berserakan di jalanan, karena ditinggalkan oleh pelaku.

"Ada sebanyak enam senjata tajam, dan satu unit HP yang masih dalam penyelidikan, dan pakaian korban pada saat penemuan mayat," katanya.

AKBP Rully Indra Wijayanto menyebutkan diamankan juga satu unit sepeda motor yang merupakan milik dari korban atas nama Afif Maulana.

Baca juga: Siswa SMP Diduga Tewas Dianiaya Polisi, Respon Kapolda hingga Hasil Investigasi LBH Padang

BERITA REKOMENDASI

Saat ini, pihak kepolisian dari Polresta Padang telah meminta keterangan saksi sebanyak 35 orang yang terdiri dari 30 orang personel yang bertugas pada saat kejadian, dan lima orang masyarakat.

Namun, pihak kepolisian membeberkan pada saat mengamankan 18 orang yang diduga hendak melakukan tawuran, dan tidak terdapat nama korban.

Oleh karena itu, pihak kepolisian akan melakukan pendalaman dan akan meminta keterangan saksi lainnya dalam penanganan perkara tersebut.

(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Artikel ini telah tayang di TribunPadang.com dengan judul Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Kuranji, Polisi Amankan Barang Bukti Pakaian hingga Senjata Tajam

Sumber: Tribun Padang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas