Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diganjar Penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024, Kamarudin Muten: Bukan Akhir Perjuangan

Tokoh Belitung Timur Kamarudin Muten menggarisbawahi bahwa pencapaian ini bukanlah akhir dari perjuangannya. 

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Diganjar Penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024, Kamarudin Muten: Bukan Akhir Perjuangan
HandOut/IST
Tokoh Belitung Timur, Kamarudin Muten berfoto seusai menerima penghargaan dalam ajang Anugerah Pemimpin Daerah Awards 2024 dengan kategori kesetiakawanan sosial. 

Diganjar Penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024, Kamarudin Muten: Bukan Akhir Perjuangan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tokoh Belitung Timur, Kamarudin Muten meraih penghargaan sebagai tokoh daerah terbaik nasional dalam ajang Anugerah Pemimpin Daerah Awards 2024 dengan kategori kesetiakawanan sosial. 




Kamarudin menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas penghargaan yang telah diberikan. 

Dia meenilai penghargaan ini punya arti penting dalam dedikasi dan komitmennya dalam memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat Belitung Timur.

"Ini adalah penghargaan yang sangat berarti, tidak hanya untuk saya secara pribadi, tetapi juga untuk seluruh masyarakat Belitung Timur. Penghargaan ini menjadi motivasi tambahan bagi saya untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah Beltim," kata kader PDIP tersebut dalam keterangannya Sabtu (10/8/2024).

Penghargaan ini diberikan kepada Kamarudin atas kontribusinya mengembangkan berbagai aspek pembangunan daerah, terutama di bidang sosial dan ekonomi. 

BERITA TERKAIT

Sebagai calon pemimpin daerah, Kamarudin yang juga calon Bupati Belitung Timur itu dinilai mampu menginspirasi dan membawa perubahan positif bagi masyarakat di Belitung Timur, sebuah daerah yang selama ini kerap dihadapkan pada berbagai tantangan pembangunan dan ekonominya.

Dia kemudian menggarisbawahi bahwa pencapaian ini bukanlah akhir dari perjuangannya. 

Ia berkomitmen untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Belitung Timur dan mendorong terciptanya pemerataan pembangunan di seluruh wilayah.

"Saya yakin, dengan kerja keras dan dukungan dari semua pihak, kita bisa mewujudkan Belitung Timur yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing. Harus optimis untuk membuat Kabupaten Belitung Timur semakin maju lagi, yakin ada jalan," tambahnya.

Pesan Ketua MPR

Acara Anugerah Pemimpin Daerah Awards 2024 digelar pada 8 Agustus 2024 di Jakarta Concert Hall ini untuk merayakan kontribusi para pemimpin daerah dalam memajukan bangsa, disertai semangat kebanggaan dan inspirasi.

Pemimpin Daerah Awards 2024 bukan hanya merayakan prestasi, tetapi juga memperkuat semangat kebangsaan menjelang HUT ke-79 Republik Indonesia.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Bambang Soesatyo turut menyampaikan pesan kepada para pemimpin daerah yang hadir.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas