Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda NTT Ingatkan Pemuda Soal Ancaman Bahaya Narkoba

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda NTT, Ferdinand Barley Luan Mau, mengatakan upaya mencegah narkoba adalah dengan kegiatan olahraga.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda NTT Ingatkan Pemuda Soal Ancaman Bahaya Narkoba
Ist
Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda NTT gelar turnamen Futsal Cup 1 di GOR L. A Bone, Belu, Nusa Tenggara Timur. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda NTT mengingatkan ancaman bahaya narkoba kepada para pemuda.

Kampanye ini dilakukan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI.

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda NTT, Ferdinand Barley Luan Mau, mengatakan upaya mencegah narkoba adalah dengan kegiatan olahraga.

“Mencintai olahraga demi kesehatan diri mereka agar kelak mereka bisa menjadi kaum muda yang membanggakan keluarga dan negara," ujar Ferdinand melalui keterangan tertulis, Selasa (13/8/2024).

Kegiatan ini mengusung tema “Dengan Semangat Kemerdekaan Indonesia Kita Bebaskan Generasi Muda dan Masyarakat dari Ancaman Bahaya Narkoba untuk Menuju Indonesia Emas”.

Turnamen Futsal Cup 1 ini digelar di GOR L. A Bone, Kelurahan Beirafu, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

BERITA REKOMENDASI

Selian itu, Ferdinand menjelaskan terkait dengan turnamen futsal ini merupakan permintaan dari anak -anak di Kota Atambua.

Oleh karena itu berkat kerjasama semua pihak akhirnya turnamen ini bisa terlaksana dengan baik hingga partai puncak pada malam ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih yang berlimpah kepada Bapak Kapolda NTT, Bapak Kapolres Belu dan jajaran bersama dengan masyarakat Kota Atambua yang sudah menerima kami sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik hingga akhir," kata Ferdinand.

Turnamen futsal u-14 yang perdana digelar ini di ikuti 36 tim ini mencapai puncaknya setelah lima hari berlaga sejak tanggal 6 Agustus lalu.

Turnamen yang digelar pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda NTT ini bertujuan untuk memajukan olahraga futsal serta mempererat tali silahturami antar remaja di wilayah perbatasan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas