Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lima Menit Sepasang Pria Berduaan di Toilet Masjid di Banjar, Warga Curiga Akhirnya Digerebek

Siang bolong, sepasang pria berduaan selama 5 menit di toilet masjid di Banjar, warga curiga akhirnya digerebek dan ada yang kabur.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Lima Menit Sepasang Pria Berduaan di Toilet Masjid di Banjar, Warga Curiga Akhirnya Digerebek
DNA Magazine
Ilustrasi pasangan sesama jenis. Siang bolong, sepasang pria berduaan selama 5 menit di toilet masjid di Banjar, warga curiga akhirnya digerebek dan ada yang kabur. 

TRIBUNNEWS.COM, PANGANDARAN - Dua pria diduga pasangan sesama jenis berduaan di dalam toilet masjid di Kota Banjar, Jawa Barat pada Rabu (26/9/2024). 

Pasangan sesama jenis ini berada di kamar toilet selama lima menit hingga akhirnya digerebek warga yang curiga.

Kejadian pasangan sejenis diduga mesum di toilet masjid ini terjadi di wilayah RT 01/02 Lingkungan Jelat, Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat. 

Seorang warga setempat, Yadi (43), menceritakan, kejadian pasangan sejenis yang diduga mesum di dalam toilet mesjid bermula saat dirinya menaruh curiga dengan gerak-gerik kedua pelaku.

"Kejadiannya siang hari, sekitar jam dua. Waktu itu, saya melihat laki-laki paruh baya masuk ke dalam toilet. Tak lama disusul pria muda. Mereka ada di dalam toilet sekitar lima menitan," ujar Yadi kepada wartawan di sekitar lokasi kejadian, Minggu (29/9/2024) siang.

Saat itu ada warga juga lain yang lewat dan Yadi pun secara bersamaan menggedor pintu toilet masjid tersebut. 

"Tapi, saat kejadian pria paruh baya itu langsung melarikan diri dengan kendaraan miliknya. Saat pintu toilet digedor, pria yang tuanya kabur," katanya.

Baca juga: VIDEO Viral 2 Buruh Pabrik di Rembang Diduga Berbuat Mesum di Toilet, Komentar Warganet Jadi Sorotan

BERITA REKOMENDASI

Kapolsek Pataruman Polres Banjar, AKP Hadi Winarso, membenarkan adanya kejadian tidak senonoh yang dilakukan di wilayah hukumnya.

"Kami mendapat laporan dari warga tentang hal tersebut. Dalam hal ini kami minta warga tetap tenang," ucap Hadi.

Ia pun mengimbau warga untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terutama saat ada orang asing yang masuk di lingkungannya.

"Mari kita tingkatkan kembali siskamling dan pengawasan terhadap gerak-gerik orang asing yang dianggap mencurigakan," katanya. 

 

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Detik-detik Sepasang Pria di Toilet Masjid di Banjar Digerebek Warga, Gerak-geriknya Mencurigakan https://jabar.tribunnews.com/2024/09/29/detik-detik-sepasang-pria-di-toilet-masjid-di-banjar-digerebek-warga-gerak-geriknya-mencurigakan

 

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas