Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pengalaman Daniel Mananta yang Tak Bisa Dibayar dengan Rupiah

Daniel Mananta, bekas VJ MTV itu, selalu bersyukur menjadi bagian di kompetisi pencarian bakat Indonesian Idol.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Pengalaman Daniel Mananta yang Tak Bisa Dibayar dengan Rupiah
Tribunnews.com/ Jeprima
Daniel Mananta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Daniel Mananta, bekas VJ MTV itu, selalu bersyukur menjadi bagian di kompetisi pencarian bakat Indonesian Idol.

Ia belum pernah bosan dengan aktivitas tersebut. Baginya, Indonesian Idol merupakan proses membuat orang from zero to hero.

"Yang selalu saya syukuri, saya tergabung dalam sebuah proses membuat seseorang yang akan jadi inspirasi banyak orang lainnya, from zero to hero," ucapnya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bukan hal baru lagi kompetisi yang sudah berlangsung selama satu dekade itu mencetak penyanyi pendatang baru dengan bakat luar biasa. Judika, Citra Scholastika, dan Regina, adalah beberapa di antaranya.

Mereka kini menjadi bagian penting di industri musik Indonesia. Bukan sekadar meramaikan, melainkan juga ikut memberi warna. Daniel kemudian menganggap pengalaman menjadi pembawa acara di ajang itu adalah pengalaman yang tak bisa dibayar dengan uang.

"Ini pengalaman yang tak bisa dibayar dengan apapun juga. Karena saya bisa ikutan dalam proses yang sangat penting ini," ucap mantan pacar Marissa Nasution itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas