Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Alasan Ayu Ting Ting Memutuskan Shaheer Sheik

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengakui hubungan asmaranya dengan Shaheer Sheik telah kandas di tengah jalan.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Ini Alasan Ayu Ting Ting Memutuskan Shaheer Sheik
instagram
Ayu Ting Ting mengakui jika dirinya tengah dekat dengan bintang Bollywood Shaheer Sheikh. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengakui hubungan asmaranya dengan Shaheer Sheik telah kandas di tengah jalan.

Namun, ia membantah jika putusnya hubungan mereka lantaran Ayu tidak mau di bawa ke Negara asal Shaheer yakni India.

BERITA SEBELUMNYA: Ya Ampun! Hubungan Asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheik Putus

"Eh jangan ngaco. Jangan ngarang-ngarang. Nggak kayak gitu," tegas Ayu saat dihubungi Irfan Hakim dalam acara talkshow 'Ada-ada Aja', Jumat (2/10/2015).


Dok.Pribadi/INSTAGRAM - Ayu Ting Ting memperlihatkan sebuah foto kue ulang tahun bertuliskan Happy Birtday Babu dan foto jam tangan kembar antara Ayu dan Shaheer.

Menurut pelantun 'Sambalado' ini, putusnya hubungan asmara mereka, karena Ayu sudah merasa Shaheer bukanlah pria yang tepat untuk menjadi imam bagi dia dan anaknya Bilqis.

BERITA LAINNYA: Ayu Ting Ting Rela Tangannya Terluka Demi Shaheer Sheik?


"Luka yang belum mengering ini tak berasa apa-apa dibandingkan kebahagiaan yang aku dapat. luka ini aku dapat waktu aku memasak. Mungkin makanannya tidak enak tapi aku terus belajar, belajar memasak yang lebih baik. Bukan untukku tetapi untuk orang yang aku sayang seutuhnya," tulis Ayu disamping unggahan foto tersebut.
BERITA REKOMENDASI

"Ini udah keputusan Ayu yang bener dan tepat. Ya dia baik sama Ayu, cuma Ayu pengen cari yang terbaik, yang tulus yang jujur, dan apa adanya.

Jadi imam yang baik buat Ayu dan anak Ayu. Karena Ayu udah nggak mau main-main," katanya.

Ibu satu anak ini berharap agar dirinya nanti bisa mendapatkan pria yang lebih baik dari pasangan dia sebelumnya.

"Ayu yang putusin. Karena kalau jodoh nggak ke mana. Ayu cuma minta berdoa jangan sampai mengalami kegagalan lagi," tandasnya.

Hubungan Ayu Shaheer Sebelumnya

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (23) mengatakan, ia dan artis peran India Shaheer Sheikh (31) tak mudah menjalani hubungan asmara, karena ada beberapa perbedaan.

"Kami kan beda negara, beda budaya," ucap pemilik nama lahir Ayu Rosmalina ini sesudah acara peluncuran single keduanya, "Sambalado", di Gedung Annex, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015) siang.

Menurut pelantun "Alamat Palsu" ini, berpacaran dengan sesama orang Indonesia saja belum tentu bisa berjalan lancar, apalagi dengan yang berbeda negara, terlebih untuk sampai ke tahap lamaran.

"Susah, itu kan butuh waktu, enggak segampang terlihat. Ini lagi ngejalanin aja, mengenal satu sama lain. Enggak digantung, orang udah jelas, kok, he he he," tutur janda dengan satu anak ini.

Ia hanya meminta didoakan agar hubungan asmaranya dengan Shaheer baik-baik saja hingga ke jenjang pernikahan. "Doain aja, ya," ucapnya lagi. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas