Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Cita Citata: Luar Biasa

Menurutnya, pernikahan Kahiyang dan Bobby bisa jadi inspirasi. Dua orang berbeda latar belakang budaya bisa jadi satu dalam ikatan cinta.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Cita Citata: Luar Biasa
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Cita Citata diabadikan usai menjadi bintang tamu dalam sebuah program di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016) sore. 

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

TRIBUNNEWS.COM - Cita Citata pernah gagal membina rumah tangga. Namun, bukan berarti penyanyi dangdut tersebut kapok kembali naik ke pelaminan.

Kalau saat itu tiba, ia membayangkan sebuah pernikahan disiarkan langsung di stasiun TV dan menjadi trending topic di media sosial, seperti halnya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

"Luar biasa ya, bisa live se-Indonesia dan jadi trending topic saat ini," ucapnya, ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Menurutnya, pernikahan Kahiyang dan Bobby bisa jadi inspirasi. Dua orang berbeda latar belakang budaya bisa jadi satu dalam ikatan cinta.

Pernikahan mereka juga dilangsungkan secara adat. Tak pelak, Cita Citata mendambakan pernikahan macam itu.

"Mendambakan sepertinya iya, tapi kalau untuk live seperti itu sih kayanya benar-benar beban ya. Aku penginnya sederhana saja. Beban besar ya karena live langsung ditonton seluruh Indonesia," lanjutnya.(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas