Tribun Seleb

Sys Ns Meninggal

Almarhum Sys NS Tengah Garap Lagu Tentang NKRI Bersama Ian Antono

Ian bercerita, pada Selasa pagi Sys NS sempat mengabarkan bahwa tubuhnya teraaa lemas. Ia tetap meminta Ian untuk menunggunya di studio.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Almarhum Sys NS Tengah Garap Lagu Tentang NKRI Bersama Ian Antono
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ian Antono ketika ditemui di TPU Jeruk Purut, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (23/1) sore. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musikus Ian Antono, mengungkap bahwa Selasa (23/1/2018) siang, ia seharusnya bertemu dengan Sys NS. Namun, Selasa pukul 12.30 WIB, Sys meninggal dunia.

"Memang tadi pagi kita janjian jam 12 siang untuk menyelesaikan project lagu tentang NKRI. Karema hari ini terakhir dan akan disebar luaskan," kata Ian Antono ditemui usai pemakaman Sys NS, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Ian bercerita, pada Selasa pagi Sys NS sempat mengabarkan bahwa tubuhnya teraaa lemas. Ia tetap meminta Ian untuk menunggunya di studio. 

"Saat ngabarin tadi pagi, Sys ngaku sudah lemas. Dia minta untuk tungguin dia yang mau ke rumah saya. Dia bilang mau pesan Uber (taksi online) karena nggak kuat bawa mobil sendiri," lanjut Ian.

Tak lama kemudian, Ian mendapat kabar bahwa Sys tak sadarkan diri. Ian pun segera berangkat menuju kediaman Sys di kawasan Kemang Timur, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

"Terus saya jalan ke rumahnya naik mobil dan macet sekali, saya di telepon lagi Sys sudah meninggal. Pastinya kaget banget yah karena cepat banget kan," ucap Ian.

Sys meninggal di usia 61 tahun. Pria yang semasa muda dikenal sebagai penyiar radio itu dimakamkan pukul 16.30 WIB, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Saat pemakaman, sejumlah selebriti terlihat hadir. Mereka di antaranya Ahmad Albar, Paramita Rusady hingga Addie MS.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas