Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Morgan Oey Tak Akan Tinggalkan Musik, Cuma Rezekinya Sekarang di Film

Morgan Oey menikmati kesibukannya di dunia akting. Yang teranyar ia membintangi film Belok Kanan Barcelona.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Morgan Oey Tak Akan Tinggalkan Musik, Cuma Rezekinya Sekarang di Film
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Morgan Oey saat ditemui pada proses syuting serial film Swicth di Scienta, BSD, Tanggerang, Banten, Senin (17/7/2017). Dibandingkan dengan film-film sebelumnya, pria berusia 27 tahun ini merasa ada perbedaan antara karakternya sekarang daripada yang dulu. Di serial film Switch Morgan Oey ini merasa karakternya lebih menyenangkan. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Morgan Oey menikmati kesibukannya di dunia akting. Yang teranyar ia membintangi film Belok Kanan Barcelona.

Meski demikian, pria kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat ini mengaku tak berniat meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya.

"Enggaklah. Saya cuma lagi rezekinya di kasih sama Tuhan di film, ya sudah saya jalanin," ucap Morgan saat jumpa pers film Belok Kanan Barcelona di CGV Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

Menurut Morgan, setelah beberapa tahun menjalani karier di dunia hiburan, kini ia punya pandangan berbeda dalam menyikapi setiap tawaran kerja.

"Ini tahun ke-8 saya kerja di dunia entertainment, untuk resolusinya enggak kayak dulu. Bukan berarti enggak ada resolusi, tapi lebih fokus mengerjakan proyek yang sudah deal," ucap pria berusia 28 tahun ini.

Untuk mengobati kerinduan para penggemar di dunia musik, Morgan menjawabnya dengan mengisi beberapa lagu dalam soundtrack film.

"Gue sudah obatin kangen mereka dengan nyanyi soundtrack di film 'Arini'. Ada dua lagu," kata Morgan.(*)

BERITA REKOMENDASI

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sibuk Berakting, Morgan Oey Tak Tinggalkan Dunia Musik"

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas