Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nikita Mirzani Ngamuk Labrak Elza Syarief, Jeremy Teti Menangis, Uya Kuya Minta Nikita Kontrol Emosi

Jeremy Teti mengaku menangis karena merasakan perjuangan Nikita Mirzani membesarkan anak-anaknya sendirian dengan berbagai masalah yang dihadapinya.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Nikita Mirzani Ngamuk Labrak Elza Syarief, Jeremy Teti Menangis, Uya Kuya Minta Nikita Kontrol Emosi
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Jeremi Teti saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019). Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani mengamuk ketika dipertemukan dengan Elza Syarif, pengacara Sajad Ukra mantan suaminya saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani meluapkan emosinya terkait pelaporan Sajad Ukra kepada pihak berwajib dan menilai Niki menelantarkan anaknya.

Dua selebriti yang kenal dekat dengan Nikita Mirzani yakni Uya Kuya dan Jeremy Teti pun punya tanggapan khusus setelah melihat video Nikita Mirzani mengamuk.

Jeremy Teti mengaku menangis karena merasakan perjuangan Nikita Mirzani membesarkan anak-anaknya sendirian dengan berbagai masalah yang dihadapinya.

"Aku jujur saja menangis, meleleh melihat perjuangan seorang ibu, kita berpikir ini masalah kemanusiaan seorang ibu memperjuangkan anaknya sendiri, euh gila," kata Jeremy Teti saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019).

Jeremy Teti lantang menyuarakan dukungannya kepada Nikita Mirzani terkait kasus ini dan berharap Nikita Mirzani lepas dari berbagai tuntutan hukum.

BERITA REKOMENDASI

"Kita harus dukung, memberikan dukungan moril kepada Nikita biar dia kuat, sehat, bisa menghadapi permasalahan ini, biar semua berjalan lancar dan dia aman dari segala tuntutan hukum," ungkap Jeremy Teti.

Nikita Mirzani Marah Sampai Bentak-bentak Elza Syarief di Acara Hotman Paris
Nikita Mirzani Marah Sampai Bentak-bentak Elza Syarief di Acara Hotman Paris (https://www.instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Sementara Uya Kuya berpendapat, meski tindakan Nikita Mirzani merupakan hal yang wajar sebagai seorang ibu, namun ia berharap rekan kerjanya itu bisa mengontrol emosinya.

"Ya gak tau ya, wajar seorang ibu bela anaknya. Sangat disayangkan. Ya mungkin emosi sesaat pasti dia malu sendiri. Lakukan apa yang benar. Jangan emosi," kata Uya Kuya saat ditemui di kesempatan yang sama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas