Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sempat Damai Usai Terseret Kasus Penganiayaan, Apa Kabar Kriss Hatta? Masih Ditahan? Ini Kata Polisi

Gara-gara urusan cewek, artis Kris Hatta patahkan hidung rekannya di sebuah kafe di Semanggi. Berkasnya kini sudah dilimpahkan ke jaksa.

Sempat Damai Usai Terseret Kasus Penganiayaan, Apa Kabar Kriss Hatta? Masih Ditahan? Ini Kata Polisi
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Kriss Hatta kembali memakai baju tahanan setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penganiayaan atas korban Anthony, Rabu (24/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gara-gara urusan cewek, artis Kris Hatta patahkan hidung rekannya di sebuah kafe di Semanggi. Berkasnya kini sudah dilimpahkan ke jaksa.

Berkas kasus penganiayaan dengan tersangka artis FTV Kriss Hatta, telah diserahkan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Tinggi DKI.

Sampai Rabu (18/9/2019), berkas masih dalam pemeriksaan pihak Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Karenanya hingga saat ini Kriss Hatta masih mendekam di Rutan Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan berkas dengan tersangka Kriss Hatta itu, oleh pihak kejaksaan.

"Masih di jaksa berkasnya dan kita tunggu hasilnya apa. Kalau sudah P-21 atau dinyatakan lengkap, maka kita serahkan tersangka dan barang buktinya ke kejaksaan," kata Kombes Argo Yuwono, Rabu (18/9/2019).

Menurut Argo, karena jaksa menilai berkas belum lengkap, maka keberadaan Kriss Hatta sampai kini masih dalam kewenangannya dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

"Tersangka masih ditahan di sini. Di Rutan Polda," katanya.

Baca: Cerita Ningsih Tinampi yang Viral karena Bisa Obati Orang Kesurupan, Awalnya Galau Suami Selingkuh

Baca: Mirip Tragedi Rendang, Video Pertengkaran Kaum Emak Diawali Ambil Makanan dan Dimasukkan ke Plastik

Kris Hatta Ditangkap sebagai Tersangka Penganiayaan, Korban Antony Hillenaar: Gak Ada Iba untuk Dia. Artis peran Kriss Hatta mengenakan baju tahanan saat rilis di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). Kriss ditangkap karena kasus penganiayaan.
Kris Hatta Ditangkap sebagai Tersangka Penganiayaan, Korban Antony Hillenaar: Gak Ada Iba untuk Dia. Artis peran Kriss Hatta mengenakan baju tahanan saat rilis di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). Kriss ditangkap karena kasus penganiayaan. (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Demi Pacar

Seperti diketahui Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap artis FTV Kriss Hatta karena dugaan kasus penganiayaan yang dilakukannya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas