Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini yang Diutus Ahmad Dhani Sampaikan Isu Pencalonan sebagai Wali Kota Surabaya

Ahmad Dhani juga tak meminta siapapun mengambil formulir pendaftaran walikota. Hal itu diungkap Lieus Sungkharisma, kolega Dhani.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ini yang Diutus Ahmad Dhani Sampaikan Isu Pencalonan sebagai Wali Kota Surabaya
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANA
Lieus ditemui usai menjenguk Dhani di Rutan Cipinang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani membantah akan mencalonkan diri sebagai Walikota Surabaya. Ia juga tak meminta siapapun mengambil formulir pendaftaran walikota. Hal itu diungkap Lieus Sungkharisma, kolega Dhani.

“Beredar seolah-olah, Ahmad Dhani mau nyalon menjadi Walikota Surabaya. Tadi tegas beliau katakan tidak pernah ada niatan. Tidak pernah menyuruh siapapun untuk mendaftarkan menjadi calon Walikota Surabaya,” kata Lieus ditemui usai menjenguk Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11/2019).

Disampaikan Lieus, Ahmad Dhani tengah fokus menjalani hukuman. Dari dalam bui, ia pun minta disampaikan jika isu dirinya maju menjadi Walikota Surabaya tak benar adanya.

Baca: Lieus Sungkharisma: Kalau Disetujui Prabowo Ahmad Dhani Mampu jadi Wagub DKI

Sebagai kolega dekat Dhani, Lieus merasa harus menegaskan hal ini. Ia khawatir Ahmad Dhani masih diincar untuk sasaran pemberitaan negatif.

“Saya takutnya ada yang iseng. Ahmad Dhani terus diganggu, digoda dengan tanda petik. Jadi berita nanti di-bully atau diapa-apakan, saya mengimbau pada semua teman teman yang dulu berbeda pilihan politik sama Ahmad Dhani, saya kira pertarungan sudah slesai. Pilpres sudah selesai,” katanya.

Dhani mendekam di LP Cipinang, terkait kasus ujaran kebencian. Ayah 5 anak itu kini juga tengah menjalani proses hukum terhadap kasus pencemaran nama baik atau vlog ‘idiot’ di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas