Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cari Kegiatan di Masa Pandemi, Haruka Nakagawa Mengecat Rumah, Diakuinya Bikin Bahagia

Penyanyi sekaligus presenter Haruka Nakagawa (28) mengikuti anjuran pemerintah untuk berada di rumah saja sejak awal pandemi Covid-19.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Cari Kegiatan di Masa Pandemi, Haruka Nakagawa Mengecat Rumah, Diakuinya Bikin Bahagia
IST.
Haruka Nakagawa JKT48 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi sekaligus presenter Haruka Nakagawa (28) mengikuti anjuran pemerintah untuk berada di rumah saja sejak awal pandemi Covid-19.

Selama tujuh bulan sejak pandemi, Haruka Nakagawa hanya sesekali ke luar rumah. Itu pun hanya berbelanja.

Baru-baru ini saja ia keluar rumah dalam rangka keperluan syuting.

"Ya pekerjaan aku juga kena dampak dari Pandemi covid-19 ini juga. Ya aku sadar pandemi ini bikin semua orang pusing dan stres," kata Haruka Nakagawa ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2020).

Baca: Komedian Nunung Positif Covid-19, Keluarga Tak Menganggap Itu sebagai Aib

Selama banyak di rumah, Haruka banyak sekali berkegiatan. Satu di antaranya mengecat tembok. Ia melakukannya sendirian.

Haruka Nakagawa ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2020).
Haruka Nakagawa ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Iya mengecat tembok sendirian. Jadi kayak aku harus usaha biar aku juga tetap bisa bahagia dan bisa tetap semangat gitu," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Alasan memilih mengecat rumahnya sendiri dikarenakan mantan member JKT48 itu takut memanggil tukang ke rumah, yang nantinya akan bisa menyebarkan virus corona atau covid-19.

"Jadi siapa tahu aku bisa sendiri, kalau emang jelek ya udah nanti kalau udah bisa panggil orang ya panggil aja gitu. Cuma kan aku iseng-iseng tapi hasilnya lumayan bagus gitu," jelasnya.

"Jadi ya sudah aku kayak tetap mengecat sendiri," sambungnya.

Haruka Nakagawa mengakui bahwa ia mengecat rumahnya sendiri. Ia akui, melakukannya sendiri karena bukan bidangnya ia merasa sangat pegal dan juga sangat lelah.

Hanya saja Haruka Nakagawa tak mau mengeluhkan hasilnya, sebab mengecat rumah adalah kegiatan yang bermanfaat selama di rumah aja karena pandemi covid-19.

"Aku kan bukan orang tukang cet kan jadi kayak pasti ada yang jelek, ada yang kurang bagus, tapi ya sudah enggak apa-apa. Aku tetap senang dan aku tetap bahagia," ujar Haruka Nakagawa.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas